admin admin admin admin Author
Title: Kontrak Kingsley Coman Sudah Diperpanjang Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kontrak Kingsley Coman Sudah Diperpanjang Bayern Agen Bola Bayern Munich serta Kingsley Coman menggapai perjanjian masalah perpanjangan ...

Agen Bola Bayern Munich serta Kingsley Coman menggapai perjanjian masalah perpanjangan kontrak. Coman saat ini terikat kontrak dengan Bayern sampai 2023.



Kontrak Coman yang terlebih dulu sebetulnya masih tetap berlaku sampai 2020. Walau demikian, perform impresif winger asal Prancis itu pada musim ini membuatnya dihadiahi perpanjangan kontrak.

Coman udah nampak pada 24 laga dengan Bayern pada musim ini dengan peran empat gol serta tujuh assist.

" Saya benar-benar senang karna mau dapat senantiasa bermain bagi club ini kurun waktu yang lama. Saya terasa benar-benar nyaman di Bayern serta di Munich, " tutur Coman di website resmi Bayern.

Coman, yang saat ini berusia 21 th., dihadirkan dari Juventus pada 2015, awalannya dengan status utang sepanjang dua musim. Pemain yang dikira jadi penerus Franck Ribery itu dipermanenkan oleh Bayern pada April kemarin.

" Kingsley Coman udah tunjukkan perkembangan yang fantastis pada musim ini serta menembus timnas Prancis sepanjang di Bayern. Kami suka udah mengikat Kingsley Coman dengan kontrak periode panjang serta percaya dia mau jadi pemain hebat di Bayern di masa yang akan datang, " kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top