admin admin admin admin Author
Title: Kane Dapat Pujian Dari Wenger Yang Kalahkan Ronaldo Dan Messi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kane Dapat Pujian Dari Wenger Yang Kalahkan Ronaldo Dan Messi Agen Bola Terpercaya Arsene Wenger tdk sungkan menyanjung kehebatan Harry ...

Agen Bola Terpercaya Arsene Wenger tdk sungkan menyanjung kehebatan Harry Kane musim ini. Manajer Arsenal itu meyebut Kane gemilang telah menundukkan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.



Sesudah tujuh th. paling akhir Ronaldo serta Messi tetap jadi pemain paling produktif sepanjang satu tahun kalender, Kane pada akhirnya mematahkan dominasi itu sesudah buat 56 gol sepanjang 2017 ini.

Ini sesudah Kane mencatatkan hat-trick ke gawang Southampton yang membuatnya melalui rekor Alan Shearer. Shearer cetak 36 gol di Liga Inggris di th. 1995 sesaat Kane buat 39 gol th. ini.

Kehebatan Kane ini lalu membuatnya dipuja banyak khalayak, tdk kecuali Wenger yang disebut manajer pesaing Spurs, Arsenal. Wenger kagum pada kapabilitas Kane yang dapat hentikan dominasi Ronaldo serta Messi.

" Yang saya mengaguminya kok. Tersebut kenapa saya katakan kalau apa yang dia kerjakan itu benar-benar gemilang, " tutur Wenger seperti ditulis Soccerway.

" Dia telah mengerjakannya serta apakan saya telah memprediksinya? Tidak serupa sekali, " sambungnya.

" Apa yang sudah dia kerjakan dengan menundukkan pemain seperti Messi serta Ronaldo, yang menurut saya tdk terkalahkan, itu benar-benar fantastis, " tutup Wenger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top