admin admin admin admin Author
Title: Ibra Mungkin Tidak Bisa Bersinar Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ibra Mungkin Tidak Bisa Bersinar Musim Ini Agen Bola Terpercaya Tidak ada efek apa pun dari Zlatan Ibrahimovic mulai sejak comeback ke l...

Agen Bola Terpercaya Tidak ada efek apa pun dari Zlatan Ibrahimovic mulai sejak comeback ke lapangan hijau. Ibra di khawatirkan cuma jadi pelengkap di Manchester United musim ini.



Fans MU suka bukanlah kepalang disaat Ibra mengambil keputusan bertahan di MU serta perpanjang kontraknya. Pasalnya Ibra yaitu top skorer tim musim kemarin dengan catatan 28 gol dari 46 pertandingan, termasuk juga 17 gol dari 28 kompetisi di Premier League.

Namun problemnya Ibra tetap dalam keadaan cedera ligamen lutut kala kontra itu diperpanjang serta tengah melakukan sistem pemulihan. Nyatanya sistem pemulihan lebih cepat dari perkiraan disaat Ibra telah dapat bermain 18 November selanjutnya kala MU menang 4-1 atas Newcastle United.

Ibra saat itu tampak jadi pemain pengganti serta hampir cetak gol lewat sepakan salto. Sesudahnya Ibra tampak di empat kompetisi bersama-sama MU namun semua dijalani dari bangku cadangan.

Sayangnya, perform Ibra tidak seperti yang diinginkan disaat dia belum lagi cetak gol di kala Romelu Lukaku lagi tengah mandul. Pembelaan datang lantaran Ibra dipandang belum juga tampak fit seluruhnya selesai cedera kronis.

Namun, di satu bagian, ada yang menyangsikan Ibra dapat memberi perform yang serupa dalam keadaannya waktu ini. Jadi kembalinya Ibra tdk lebih bagi sebatas mengasyikkan pendukung Setan Merah.

" Zlatan masuk kala hadapi City akhir minggu selanjutnya serta tidak melakukan perbuatan apa pun. Dia bahkan juga tidak melompat, kalah duel udara, serta kalah dalam persaingan perebutan bola, " tutur eks pemain MU di masa 90-an, Paul Parker, terhadap ESPN.

" Saya rasa bukanlah waktunya fans Manchester United menyebutkan 'senang dengan kembalinya dia' seandainya dia cuma jadi cadangan Lukaku, " sambungnya.

" Saya memikirkan seberapa fitnya dia sich waktu ini. Dia tidak sempat bermain bagi menguji kemampuan lututnya. Session latihan tidak serupa. "

" Satu-satunya hal yg tidak dikerjakannya yaitu lari di belakang lawan (itu berlangsung di pertandingan kontra City), serta kebanyakan orang saat ini sedikit sangsi bab seberapa fitnya dia, " tutup Parker.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top