admin admin admin admin Author
Title: Gattuso Menilai Memalukan Dihajar Verona 3-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Gattuso Menilai Memalukan Dihajar Verona 3-0 Agen Bola AC Milan kalah telak 0-3 sementara berkunjung ke Hellas Verona. Pelatih Rossoneri...

Agen Bola AC Milan kalah telak 0-3 sementara berkunjung ke Hellas Verona. Pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso mengaku hasil ini buat malu bagi timnya.



Milan kalah telak 0-3 sementara berkunjung ke Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (17/12/2017) malam WIB di kelanjutan Serie A. Tiga gol yang bersarang di gawang mereka diciptakan oleh Andrea Caracciolo, Moise Kean, serta Daniel Bessa.

Ini jadi hasil yang sangat kontras bagi ke-2 tim, karna tiga hari kemarin skornya berkebalikan. Milan menang 3-0 atas Verona di San Siro pada pertandingan tahap 16 besar Coppa Italia.

Milan sejatinya membuat banyak kesempatan walau dipermalukan. Whoscored mencatat ada 30 tembakan yang dilepaskan dengan delapan salah satunya pas tujuan. Namun Verona lebih efektif, dengan cuma enam percobaan, empat salah satunya menghadap ke gawang, serta tiga berbuah gol.

" Sepanjang 25 menit, tim ini membuat kesempatan dengan bagus namun lalu mesti membayar karna kesempatan pertama mereka. Saya rasa gol ke-2 membuat drama yang sebenarnya, karna kami kehilangan kontrol serta ketenangan disana, " ungkap Gattuso terhadap Mediaset Premium.

" Kami merubah langkah penjagaan pemain pada Ricardo Rodriguez serta Davide Calabria, namun hingga gol pertama itu, kami memainkan sepakbola yang cukup bagus. Seperti yang sering berlangsung, kami kehilangan arah sesudah sinyal awal ada masalah, " tuturnya seperti diambil Football Italia.

Kekalahan ini artinya Diavolo Rosso masih tetap dalam laju yang naik-turun walau sudah alami perubahan pelatih. Gattuso mengatakan isu-isu diluar lapangan seperti ancaman sangsi Financial Fair Play (FFP) serta permasalahan utang pengambil alihan kepemilikan bisa jadi masalah untuk tim.

" Ini buat malu, kami mesti lihat ke depan. Semakin lebih gampang bagi katakan masalah diluar lapangan merubah kami. Namun beberapa pemain terima upah mereka pas saat, club memperlihatkan kemunculannya merasa riil, tak ada isu-isu di ruangan ganti, " sambung eks gelandang Milan ini.

" Kami mesti mencari tahu mengapa kami bermain baik serta terlihat siap cetak gol, namun sesudah ada masalah pertama kami tidak bereaksi. Atau jikalau kami bereaksi, itu berlangsung dengan berantakan dengan tanpa ada organisasi. Saya tidak sukai ini, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top