admin admin admin admin Author
Title: Everton Chelsea 0-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Everton Chelsea 0-0 Agen Bola Terpercaya Chelsea mesti bahagia dengan satu point selagi berkunjung ke markas Everton. Bermain menguasai,...

Agen Bola Terpercaya Chelsea mesti bahagia dengan satu point selagi berkunjung ke markas Everton. Bermain menguasai, The Blues tidak berhasil cetak gol serta pertandingan selesai imbang 0-0.



Berkunjung ke Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, Chelsea kuasai pertandingan mulai sejak kick-off. Namun Everton bertahan dengan kuat serta disiplin, bikin tamunya cukup frustrasi bagi beroleh celah.

Terdaftar Chelsea memegang bola sejumlah 74%, melepas 12 tembakan dengan lima yang pas tujuan. Tuan tempat tinggal hanya miliki dua percobaan, tiada satupun menghadap ke gawang.

Dengan penambahan satu point, Chelsea masihlah berada di tempat tiga tetapi saat ini miliki 39 angka dari 19 minggu. Sementara Everton berada di tempat sembilan dengan nilai 26.

Jalannya Pertandingan

Chelsea segera menghimpit selepas kick-off. Kesempatan bagus diperoleh di menit ke-10, lewat Tiemoue Bakayoko serta Willian berturut-turut. Upaya keduanya disapu Phil Jagielka di garis gawang.

Chelsea selalu menghimpit, namun Everton tampak sangat baik dengan defensif. Upaya Chelsea menusuk lewat ke-2 sayap menjumpai kebuntuan. Umpan silang Moses di menit ke-20 sangat jauh dari beberapa penyerang di kotak penalti.

Everton beroleh peluang pertamanya dari kondisi serangan balik pada menit ke-32. Tom Davies menggiring bola masuk sepertiga akhir serta melepas tendangan, tetapi melebar.

Chelsea merespon dengan serangan cepat tiga menit lalu. Bakayoko menggiring bola di dalam serta mengoper ke Pedro Rodriguez di bagian kiri. Pedro mengarahkan tembakan keras yang masihlah dapat ditepis Jordan Pickford.

Mendekati sesi pertama selesai, Everton melaksanakan desakan lewat Dominic Calvert-Lewin. Tusukannya dari kanan disudahi dengan tendangan, namun diblok pertahanan Chelsea. Paruh pertama selesai.

Baru semenit sesi ke-2 jalan, Chelsea telah meneror tuan-rumah. Tendangan Pedro dihalau Pickford. Bola pantulan disambar Alonso, namun diblok Ashley Williams.

Eden Hazard beroleh kesempatan di menit ke-66. Tembakan keras nan mendatar darinya dapat dihalau dengan baik oleh Pickford.

Percobaan Willian di menit ke-69 belum juga meneror gawang Everton. Bola hanya bergulir ke samping gawang.

Chelsea selalu mengurung Everton yang bertahan dengan gigih. Upaya Cesc Fabregas pada menit ke-83 mengenai Jagielka serta hanya menghasilkan sepak sudut.

Everton beroleh peluang dari sepak sudut di masa injury time. Umpan lambung Gylfi Sigurdsson di sundul Michael Keane, tetapi masihlah melambung.

Hingga kompetisi usai, tiada gol terbentuk.

Susunan pemain :

Everton : Pickford, Kenny, Jagielka, Keane, Martina, Schneiderlin, Gueye (Baningime 51'), Davies (Williams 46'), Lennon (Ramirez 46'), Sigurdsson, Calvert-Lewin

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Moses (Zappacosta 81'), Kante, Bakayako, Alonso, Willian (Batshuayi 71'), Pedro (Fàbregas 63'), Hazard

Advertisement

Posting Komentar

 
Top