admin admin admin admin Author
Title: David Silva Kemungkinan Tidak Main Saat Derby Manchester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
David Silva Kemungkinan Tidak Main Saat Derby Manchester Agen Bola Terpercaya Manchester City terancam tidak dapat turunkan David Silva ...

Agen Bola Terpercaya Manchester City terancam tidak dapat turunkan David Silva pada pertandingan derby. Playmaker andalan City itu diragukan nampak karna tidak fit.



Silva jadi pahlawan City pada pertandingan menghadapi West Ham United pada Minggu (3/12/2017) kemarin. Pemain asal Spanyol itu cetak gol di menit-menit akhir bagi memenangi The Citizens dengan score 2-1.

Namun, Silva rupanya memperoleh cedera saat cetak golnya itu. Tidak dijelaskan dengan tentu cedera apa yang di alami oleh Silva.

" Silva miliki kendala kecil. Saya tidak tahu apakah dia juga akan sembuh bagi hari Minggu, " ungkap manajer City, Pep Guardiola, di website resmi City.

" Dia rasakan suatu hal yang tidak nyaman sesudah golnya. Mudah-mudahan dia dapat main pada hari Minggu, " kata Pep.

Misal Silva mesti tidak hadir pada pertandingan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/2017), itu yaitu kerugian besar untuk City. Dalam 19 kompetisi musim ini, Silva telah menyumbangkan dua gol serta sepuluh assist.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top