admin admin admin admin Author
Title: Cristiano Akui Pada Del Piero Pernah Diincar Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Cristiano Akui Pada Del Piero Pernah Diincar Juventus Agen Bola Cristiano Ronaldo terlibat perbincangan segera dengan Alessandro Del Pie...

Agen Bola Cristiano Ronaldo terlibat perbincangan segera dengan Alessandro Del Piero di sela-sela acara Globe Soccer Awards 2017. Diakuinya sempat diincar Juventus.



Ronaldo memperoleh penghargaan Globe Soccer Awards 2017 bagi definisi Best Player of the Year 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab, Jumat (29/12/2017) awal hari WIB. Ini jadi titel keempatnya sesudah musim 2011, 2014, serta 2016.

Dalam acara itu, ikut ada legenda Juventus, Del Piero. Pria 43 th. yg pada saat jayanya sempat jadi ikon Bianconeri itu juga melaksanakan satu wawancara dengan Ronaldo sesudah memperoleh penghargaan.

Pada Del Piero, Ronaldo mengungkap kalau dianya sendiri pernah diincar Si Nyonya Tua sebelumnya berlabuh ke Manchester United pada 2003 yang lalu. Juventus merupakan salah satunya club yg dimaksud oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

" Banyak yg tertarik pada saya. Namun Mendes tetap jadi kunci. Dia tetap mengarahkan saya ke arah pas, " tutur Ronaldo pada Del Piero, seperti diambil Express.

" Saya ingat saat dia bicara perihal Juventus serta saya pasti puas lantaran mereka merupakan tim hebat. Ia juga memanggil Real Madrid, Manchester United, serta banyak club beda. Namun club yg menawari keadaan paling baik merupakan MU. Apalagi mulai sejak kecil saya tetap punya mimpi terlihat di Premier League. "

" MU berikan saya peluang itu serta bagi itu saya mesti berterima kasih pada Sir Alex Ferguson, dan pada Jorge yg sudah menopang saya bagi datang kesana (MU), " papar Ronaldo.

Ronaldo selanjutnya meninggalkan MU di th. 2009 bagi gabung dengan Real Madrid. Disana dia banyak memperoleh keberhasilan dengan kolektif dan individu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top