admin admin admin admin Author
Title: Courtois Bisa Saja Ke Madrid Karena Rindu Anak-anaknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Courtois Bisa Saja Ke Madrid Karena Rindu Anak-anaknya Agen Bola Terbaik Thibaut Courtois tdk menginginkan lama-lama sekali lagi digangg...

Agen Bola Terbaik Thibaut Courtois tdk menginginkan lama-lama sekali lagi diganggu issu tentang masa depannya. Courtois dapat mengulas kontrak baru dengan Chelsea secepat-cepatnya.



Kontrak Courtois dengan Chelsea tinggal tersisa kurang dari dua musim sekali lagi atau selesai di pengujung musim 2018/2019. Dengan keadaan begini jadi jalan paling baik Chelsea merupakan perpanjang kontrak pemain 25 th. itu.

Jika tidak jadi Chelsea mesti menjualnya musim panas kelak supaya tdk kehilangannya dengan cara cuma-cuma. Kondisi berikut yang lalu diperlukan oleh Real Madrid bagi mendekati Courtois yang terakhir memanglah dikait-kaitkan dengan club Spanyol itu.

Chelsea terang kuatir mengingat Courtois mungkin saja saja geser ke Madrid mengingat ke-2 anaknya tinggal disana dengan eks kekasihnya.

" Kondisi saya tidak sempat gampang, namun saya ketahui ini dapat selekasnya datang. Saya ketahui kalau dia (eks pacar) dapat kembali pada Madrid. Jadi itu juga jadi pertimbangan. Saya begitu menyukai anak-anak saya, " tutur Courtois pada VTM seperti ditulis Soccerway.

" Saat rindu mereka, Anda adakalanya berfikir, 'Apakah saya tambah baik main di Spanyol bagi satu tahun lebih ke depan? ' Tersebut mengapa saya menginginkan berfikir masak masalah perpanjangan kontrak, " sambungnya.

Meski sekian, Courtois mempertegas kalau duwit tidaklah prioritas intinya karna seandainya dia masih tetap berasa bahagia di Chelsea, toh dia dapat suka hati meneken kontrak baru.

" Saya suka bermain disini, saya sukai London. Kondisi pribadi saya agak sedikit rumit, namun memang saya berasa begitu betah di Chelsea. "

" Saya rasa tidak argumen bagi saya tidak meneken kontrak baru. Saya cuma menginginkan pertimbangkan semua pilihan. Segalanya mesti pas, " tutup Courtois.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top