admin admin admin admin Author
Title: Conte Mendapat Dakwaan Dari FA
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Mendapat Dakwaan Dari FA Agen Bola Manajer Chelsea Antonio Conte dijatuhi dakwaan oleh FA sesudah diusir ke tribune pemirsa pada k...

Agen Bola Manajer Chelsea Antonio Conte dijatuhi dakwaan oleh FA sesudah diusir ke tribune pemirsa pada kompetisi menghadapi Swansea City.



Insiden diusirnya Conte berlangsung pas Chelsea menaklukkan Swansea 1-0 di Stamford Bridge, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB. Pria asal Italia itu disuruh meninggalkan tepi lapangan oleh wasit Neil Swarbrick di menit-menit akhir sesi pertama.

Conte diawalnya geram-marah pada ofisial ke-4 Lee Mason serta Swarbrick karena Chelsea tidak di beri sepakan pojok. Seusai kompetisi, dia sudah mohon maaf atas sikapnya itu.

Meski Conte telah mohon maaf, dia tetaplah dikenai dakwaan sudah berkepribadian jelek. Dia di beri saat sampai Selasa (5/12/2017) jam 6 sore saat Inggris bagi merespons dakwaan ini.

Sky Sports mengatakan Conte cuma terancam denda, bukanlah larangan menemani tim dalam kompetisi. Jika terima dakwaan, dia dimaksud mau didenda 8 ribu pound sterling (seputar Rp 146 juta). Sesaat misalnya dia menyangkal serta tetaplah dapat dibuktikan bersalah, denda yang semakin besar telah menunggu.

Conte sendiri mengakui terlepas kontrol karna terasa frustrasi. Dia kesal lihat tindakan menghabiskan waktu yang dilaksanakan oleh pemain-pemain Swansea.

" Problemnya adalah saya frustrasi karna tim lawan menghabiskan waktu, " ungkap Conte dalam konferensi pers selesai kompetisi. " Saya coba menyampaikan ini pada ofisial ke-4 tidak cuma sekali namun berkali-kali. "

" Namun saya telah mohon maaf karna saya lakukan kekeliruan. Saya telah berjumpa mereka sesudah kompetisi. Telah pas bagi bicara dengan mereka serta mohon maaf, " sambung dia seperti diambil BBC Sport.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top