admin admin admin admin Author
Title: City Tidak Akan Ganti Gaya Bermain Lawan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
City Tidak Akan Ganti Gaya Bermain Lawan MU Agen Bola Manchester City bakal melawat ke markas Manchester United di akhir minggu ini. Ber...

Agen Bola Manchester City bakal melawat ke markas Manchester United di akhir minggu ini. Bertanding di Old Trafford, The Citizens berjanji takkan merubah gaya main.



Lawatan City ke markas MU itu bakal berjalan, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Tim karya Josep Guardiola itu membidik MU jadi peristiwa kebangkitan selesai takluk dari Shakhtar Donetsk.

Dengan MU paling sering bermain menanti waktu bermain menghadapi tim besar, City masih bakal memercayakan permainan dengan penguasaan bola yang menguasai. Hal tersebut seperti dieksposkan oleh pemain tengah City, Bernardo Silva.

Silva sebutkan kalau kemenangan bakal menegaskan tempat City di posisi pertama klassemen. City saat ini menyatukan 43 point hasil dari 15 kali bermain, unggul delapan point dari MU di tempat ke-2.

" Kami bakal mengerahkan kekuatan paling baik serta kami menginginkan jadi diri kami sendiri dan meraih tiga point bagi selalu melindungi keuntungan di tempat pertama --dan mempertontonkan permainan sepakbola yang diinginkan beberapa supporter pada kami, " kata Silva di Mirror.

" Waktu Anda menelan kekalahan, Anda mesti mengerahkan kekuatan lebih di pertandingan selanjutnya dibanding yang umum Anda kerahkan bagi dapat bangkit dari kondisi itu. "

" Kami ketahui Manchester United juga adalah tim yang begitu baik. Namun, kami bakal masih memperagakan permainan kami serta coba bagi mengontrol kompetisi, bagi dapat bermain tambah baik dari mereka serta membawa pulang tiga angka, " pemain asal Portugal itu memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top