admin admin admin admin Author
Title: Bayern Hanya Menang 1-0 Dari Eintracht Frankfurt
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bayern Hanya Menang 1-0 Dari Eintracht Frankfurt Agen Bola Bayern Munich berhasil menaklukkan Eintracht Frankfurt 1-0. Gol tunggal Die R...

Agen Bola Bayern Munich berhasil menaklukkan Eintracht Frankfurt 1-0. Gol tunggal Die Roten diciptakan oleh Arturo Vidal.



Bermain di Commerzbank-Arena, Sabtu (9/12/2017) malam WIB, Bayern segera memperoleh ancaman di menit ke empat akibatnya kekeliruan Vidal dalam menyingkirkan serangan. Tetapi, pria asal Chile itu berhasil merintangi laju lawan sebelumnya melepas tembakan.

Bayern perlahan-lahan lakukan serangan ke pertahanan Eintracht Frankfurt. Mereka berupaya membongkar barisan belakang lawan yang bermain begitu rapat.

Usaha Bayern bagi mengambil gol baru berhasil di menit ke-20. Bermula dari sepak sudut, bola berhasil dibuang keluar oleh pemain Eintracht Frankfurt, tetapi bola jatuh ke kaki Kimmich yang berada di bagian kanan.

Kimmich segera melepas umpan silang ke tiang jauh, yang bola menghadap ke Vidal serta berhasil di sundul kedalam gawang lawan. Bayern unggul 1-0.

Empat menit lalu Eintracht Frankfurt memperoleh peluang bagi menyamai score. Ante Rebic melepas sepakan keras mendatar dari luar kotak penalti, tetapi bola masih tetap berhasil ditepis penjaga gawang.

Jelang akhir sesi pertama, Bayern memperoleh kesempatan emas dari kaki Vidal. Bekas pemain Juventus itu mengontrol hasil bola rebound dengan dada serta melepas tembakan. Sial untuk Vidal, bola hasil tendangannya masih tetap dapat ditepis dengan ujung jari Lukas Hradecky. Bayern tetaplah unggul 1-0 sampai turun minum.

Dimuka sesi ke-2, Eintracht Frankfurt bisa menguasai permainan. Mereka berupaya keras masuk ke pertahanan Bayern. Tetapi, tim tamu bertahan dengan begitu baik.

Di menit ke-60, tim tuan-rumah berhasil masuk kedalam ruang kotak penalti Bayern lewat bagian kiri. Umpan silang mendatar juga dilepaskan oleh Marius Wolf, tetapi tidak membawa hasil sesudah tidak ada partnernya yang menyongsong bola.

Selang empat menit lalu Eintracht Frankfurt kembali memberi ancaman ke gawang Bayern lewat sepakan bebas. Gelson Fernande mengarahkan bola ke arah Sebastien Haller yang berada di tengah kotak penalti Bayern, tetapi bola berhasil ditinju keluar oleh Tom Starke sebelumnya disambar Haller.

Di sesi ke-2 ini, Bayern hampir ada masalah membuat serangan. Tim tamu juga kelanjutannnya memainkan Robert Lewandowski di menit ke-84 dengan menarik Kingsley Coman.

Tetapi, perubahan itu tetaplah tidak buat daya gedor Bayern bertambah. Tim tuan-rumah masih tetap selalu mengontrol permainan. Walau demikian, sampai pertandingan selesai tidak ada gol balasan yang terwujud. Bayern menang dengan score 1-0.

Kemenangan ini buat Bayern makin mantap di puncak klassemen dengan point 35 dari 15 pertandingan. Mereka unggul delapan angka dari Leipzig di tempat ke-2.

Susunan Pemain :

Eintracht Frankfurt : Hradecky ; Falette, Abraham, Salcedo ; Willems (Tawatha 78'), Fernandes (Jovic 71'), Boateng, Wolf ; Rebic, Haller, Barkok (Marc Stender 82').

Bayern Munich : Starke ; Kimmich, Boateng, Suele, Rafinha ; Rodriguez, Martinez, Vidal (Tolisso 55') ; Coman, Mueler, Ribery (Alaba 67')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top