admin admin admin admin Author
Title: Bayern Hanya Fokus Kalahkan PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bayern Hanya Fokus Kalahkan PSG Agen Bola Terpercaya Bayern Munich harus menang telak atas Paris St. Germain supaya dapat menjadi juara ...

Agen Bola Terpercaya Bayern Munich harus menang telak atas Paris St. Germain supaya dapat menjadi juara Group B. Tetapi, Thomas Mueller mengungkap Bayern hanya pikirkan kemenangan.



Sama-sama sudah di pastikan maju ke fase knockout, Die Roten serta PSG juga akan mempertandingkan status juara group di matchday paling akhir. Duel itu juga akan tergantung kala Bayern juga akan menjamu PSG di Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

Mengingat pertemuan pertama di Parc des Princes selesai dengan kemenangan PSG 3-0, Die Roten ditempatkan pada pekerjaan sangat susah. Satu-satunya jalan adalah melakukan perbaikan head to head dengan PSG, berarti Bayern harus harus menang dengan score 4-0.

Meskipun Bayern kembali menanjak selesai dilatih Jupp Heynckes, menang telak atas PSG udah terang bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih di pertandingan musim ini, Neymar dkk. tampak mengagumkan memberikan keyakinan dengan 100 % kemenangan serta baru kemasukan satu gol saja.

" Bergantung bagaimana jalannya kompetisi, " ucap Mueller, yang barusan comeback dari cedera. " Pada intinya kami menginginkan bermain bagi menang. "

" Namun kami terang bakalan tidak bermain dengan enam striker cuma karna kami ketahui kami perlu kemenangan 4-0 bagi menjadi juara group. Ini segala cuma mengenai jadi pemenang kompetisi, " sambung dia dalam wawancaranya dengan Bundesliga. com.

Bayern cuma sekali kalah dalam 11 kompetisi dibawah Heynckes, termasuk juga kemenangan 3-1 atas Hannover pada Sabtu (2/12). PSG akhiri laju tidak terkalahkan selesai dengan mengagetkan rubuh 1-2 di markas Strasbourg.

" Kami ketahui kalau kami tetap dalam satu laju kompetisi yang benar-benar susah. Aku tidak lihat ada kompetisi didepan yang dapat kami menyepelekan. Kami perlu semua scuad serta tampilan yang bagus dari segala pemain, " cetus Mueller.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top