admin admin admin admin Author
Title: Atletico Kalahkan Sociedad 2-1
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Atletico Kalahkan Sociedad 2-1 Agen Bola Terbaik Atletico Madrid menaklukkan Real Sociedad 2-1. Pernah ketinggalan di sesi pertama, Los ...

Agen Bola Terbaik Atletico Madrid menaklukkan Real Sociedad 2-1. Pernah ketinggalan di sesi pertama, Los Colchoneros menang lewat gol penentu dari Antoine Griezmann.



Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (2/12/2017) malam WIB, Atletico segera terlihat menghimpit pertahanan Sociedad di awal-awal pertandingan lewat umpan silang Antoine Griezmann. Namun, usaha itu belum juga membawa hasil sesudah laju bola berhasil dipotong bek lawan.

Di menit ke enam gantian Sociedad yang meneror pertahanan Atletico. Kevin Rodrigues melewatkan umpan silang kedalam kotak penalti lawan, akan tetapi bola lebih dahulu dipotong pemain Atletico.

Tim garapan Diego Simeone kembali berikan ancaman bagi tim tamu di menit ke-11. Kevin Gameiro jalankan solo-run lokasi sepertiga pertahanan Sociedad serta mengarahkan bola ke arah Griezmann, akan tetapi usaha itu masih tetap dapat digagalkan barisan pertahanan Sociedad.

Di menit ke-15, Sociedad hampir membobol gawang Atletico. Willian Jose terima bola didalam kotak penalti lawan tanpa ada kawalan. Willian juga segera menyepak bola ke arah gawang Jan Oblak, akan tetapi bola masih tetap melebar dari tujuan.

Semakin banyak ditekana, Sociedad berhasil unggul lebih dahulu lewat eksekusi penalti Willian di menit ke-29 menyusul pelanggaran Oblak. Pemain 26 th. itu juga dengan mulus mengarahkan bola ke tengah gawang yang buat Oblak terkecoh. 1-0 Sociedad memimipin sampai turun minum.

Di sesi ke-2 Atletico tingkatkan intensitas serangan. Kesempatan emas juga segera didapat Angel Correa di menit ke-49, akan tetapi bola hasil sepakan si pemain masih tetap melebar dari tujuan.

Atletico baru dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-63. Saul Niguez, yang jalankan penetrasi kedalam kotak penalti dari bagian kanan melewatkan umpan silang ke arah Felipe Luis. Mantan pemain Chelsea itu pernah jalankan gerak tipu sebelumnya melewatkan sepakan keras kedalam gawang lawan.

Atletico ada diatas angin. Mereka selalu menggempur pertahanan Sociedad bagi mencari gol ke-2. Namun, sebagian peluang tidak berhasil dikonversi jadi gol.

Di menit ke-72 tim tuan-rumah kembali memperoleh kesempatan, yang kesempatan ini lewat Fernando Torres. Namun, bola yang diarahkan bekas pemain Liverpool itu masih tetap melebar dari tujuan.

Atletico selanjutnya memperoleh gol kemenangan di menit ke-88. Bermula dari sepakan bebas, Saul menanduk bola ke tiang jauh yang melalui atas penjaga gawang serta Griezmann berhasil menyambar bola pas dimuka gawang Sociedad. Sampai pertandingan selesai score 2-1 bertahan bagi kemenangan Atletico.

Penambahan tiga point memanglah tdk buat Atletico beranjak dari tempat ke-3 klassemen La Liga. Namun dengan 30 point dari 14 pertandingan, Atletico sekedar kalah satu angka dari Valencia di tempat ke-2 serta enam angka dari Barcelona di puncak klassemen.

Sesaat itu, kekalahan ini buat Sociedad tertahan di tempat ke-7 dengan 19 point. Mereka miliki potensi turun posisi misalnya Real Betis dapat memenangkan minggu ke-14.

Susunan pemain

Atletico Madrid : Jan Oblak ; Thomas, Jose Gimanez, Diego Godin, Filipe Luis ; Angel Correa (Yannick Ferreira-Carrasco 70'), Saul Niguez, Gabi, Koke ; Kevin Gameiro (Fernando Torres 70'), Antoine Griezmann.

Real Sociedad : Geronimo Rulli ; Kevin Rodriguez, Inigo Martinez, Aritz Elustondo, Alvaro Adriozola ; David Zurutuza, Igor Zubeldia, Asier Illrramendi, Xabier Prierto (Sergio Canales 70') ; Mikel Oyarzabal, Willian Jose.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top