admin admin admin admin Author
Title: Allegri Cadangkan Dybala Untuk Istirahat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Allegri Cadangkan Dybala Untuk Istirahat Agen Bola Terbaik Paulo Dybala berapa kali hanya jadi cadangan di Juventus. Pelatih Bianconeri,...

Agen Bola Terbaik Paulo Dybala berapa kali hanya jadi cadangan di Juventus. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, memanglah berniat memberikannya saat istirahat.



Tampilan Dybala dengan Juventus pernah alami penurunan. Dia pernah alami paceklik gol dalam lima laga, sampai pada akhirnya tidak di beri peluang jadi starter.

Namun, Dybala kembali tunjukkan tampilan paling baik waktu membela Juve di arena Coppa Italia. Dalam pertandingan sesi 16 besar menghadapi Genoa, Juve menang 2-0. Waktu melakukan laga di Allianz Fase, Rabu (20/12/2017), Dybala menyumbangkan satu gol serta satu assist.

Allegri terang suka dengan kembali apiknya tampilan Dybala itu. Eks pelatih AC Milan itu lalu mengungkap argumen hanya memainkan Dybala jadi pemain pengganti pada dua laga paling akhir di Serie A.

" Saya suka kalau Paulo Dybala telah dapat cetak gol sekali lagi di turnamen menghadapi Genoa, " kata Allegri di Soccerway.

" Paulo telah memainkan sekitar 38 laga di taun ini, jauh semakin banyak dibanding pemain beda. Jadi, tidak mengherankan bila adakalanya dia berada di bangku cadangan, " dia beri tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top