admin admin admin admin Author
Title: Zidane Puas Dengan Kemenangan Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Zidane Puas Dengan Kemenangan Madrid Agen Bola Terbaik Real Madrid berhasil mengantongi tiga point sesudah menang tidak tebal atas Malag...

Agen Bola Terbaik Real Madrid berhasil mengantongi tiga point sesudah menang tidak tebal atas Malaga 3-2. Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah bahagia dengan hasil itu.



Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Madrid buka kelebihan lebih dahulu karena gol cepat Karim Benzema di menit ke-9 yang disamakan Malaga lewat gol Diego Rolan di menit 18. Casemiro membawa Madrid kembali di muka waktu jeda.

Selesai restart, Gonzalo Castro cetak gol yang menyeimbangkan permainan jadi 2-2. Sebelumnya Cristiano Ronaldo keluar jadi penentu kemenangan Los Blancos di menit 76.

Dengan kemenangan ini, Madrid tetaplah di posisi ke-3 klassemen dengan 27 point. Ronaldo cs ketinggalan tiga point dari Valencia serta tujuh point dari Barcelona yang juga akan sama sama berhadapan Senin (27/11) dinihari WIB.

" Kami mulai dengan baik serta memperoleh gol pertama namun mereka lalu menyamai, " ucap Zidane di ESPNFC. " Kami tak memakai senjata paling baik kami -- penguasaan bola. Terdapat beberapa kehilangan bola, di tahap ke-2 juga sedikit susah. "

" Kami dapat menyebutkan kalau kami girang dengan akhirnya, dalam kedudukan 2-2 kami dapat peroleh gol ke-3 waktu mulai kehilangan saat. "

" Hari ini ada banyak hal yang bagus, namun ada beberapa hal beda yg tidak kami kehendaki. Untuk kami hari ini yaitu tiga point, serta menyaksikan apa yang berlangsung pada kompetisi besok. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top