admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bicara Mengenai Kemungkinan Kejar City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Bicara Mengenai Kemungkinan Kejar City Agen Bola Terbaik Arsene Wenger yakin terlampau awal bagi mengatakan Manchester City hanya...

Agen Bola Terbaik Arsene Wenger yakin terlampau awal bagi mengatakan Manchester City hanya satu calon juara. Kesempatan Arsenal menguber juga masih tetap terbuka.



City sangat menguasai di 13 minggu pertama Premier League selama ini. Scuad arahan Pep Guardiola itu jadi hanya satu tim yang belum juga kalah serta telah buka jarak di puncak classement.

The Citizens memimpin dengan nilai 37, unggul delapan angka dari Manchester United di tempat dua. Dengan laju yang sangat stabil serta berkelanjutan ini, City mulai disebut-sebut jadi calon hanya satu bagi juara sesaat tim-tim yang lain berebut tempat runner-up.

Wenger menampik asumsi itu, mengatakan musim masih tetap terlampau panjang. Pria 68 th. itu yakin City masih tetap juga akan hadapi kondisi-situasi susah.

Kesempatan Arsenal bagi menyusul juga masih tetap terbuka. Menempati tempat empat dengan ketinggalan 12 angka waktu ini dari City, Wenger hanya pingin timnya konsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain bagi memperoleh tiga point.

" Tidak, saya tidak berfikir demikian. Terlalu awal bagi menyebutkan itu. Saya berasa kalau tiap-tiap tim miliki kerentanan semasing, termasuk juga Manchester City, " tutur Wenger di website resmi Arsenal.

" Mereka miliki start yang bagus namun ini masih tetap terlampau awal. Kita ada pada bln. November serta Anda memenangkan kejuaraan di bln. Mei. "

" Waktu ini kami terpisah jauh (dari City), namun hanya satu cara kami dapat memelihara kesempatan juara masih hidup adalah memenangkan laga-laga serta tersebut penyebabnya kompetisi selanjutnya begitu utama bagi kami, " tandas Wenger.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top