admin admin admin admin Author
Title: Wenger Bantah Rumor Yang Tidak Percaya Pada Lacazette
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Bantah Rumor Yang Tidak Percaya Pada Lacazette Agen Bola Penyerang baru Arsenal Alexander Lacazette diindikasikan kurang diyakini...

Agen Bola Penyerang baru Arsenal Alexander Lacazette diindikasikan kurang diyakini oleh manajer tim Arsene Wenger. Wenger menyanggah issu itu serta berikan keterangan.



Lacazette jadi pemain termahal yg sempat dibeli Arsenal selesai dihadirkan dari Lyon pada musim panas. Tetapi, Lacazette dipandang masih tetap kurang penuhi harapan karena baru menyumbang enam gol dari 12 penampilannya.

Dari 11 penampilannya di Premier League, Lacazette senantiasa jadi starter terkecuali kala Arsenal hadapi lawan langsungnya : Liverpool serta Manchester City. Di pertandingan-pertandingan itu Lacazette sekedar bermain 28 menit di Anfield dalam kekalahan 0-4 serta cetak satu gol selesai masuk dimuka fase ke-2 saat Arsenal tunduk 1-3 di Etihad.

Tetapi, di pekan akhir ini Lacazette peluang besar mau jadi starter di pertandingan terutama saat The Gunners menjamu Tottenham Hotspur di Emirates, Sabtu (18/11). Pasalnya, Olivier Giroud di pastikan tidak hadir karna cedera selesai membela Prancis di jeda internasional.

Jadi penambahan, Lacazette sekedar sekali bermain penuh sepanjang 90 menit di liga. Walau demikian, Wenger menyatakan hal tersebut bukanlah bermakna dia menyangsikan Lacazette.

" Saya memiliki satu pilihan terutama bagi di ambil tiap kali, keputusan-keputusan terutama bagi lini depan, " ungkap Wenger yg ditulis Football365.

" Namun dia (Lacazette) telah bermain di banyak kompetisi. Dia memanglah tidak bermain mulai sejak awal di markas City, namun saya fikir itu cuma kompetisi dimana dia tidak jadi starter (beserta Liverpool). Saya yakin seutuhnya pada dia kok. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top