admin admin admin admin Author
Title: Sevila Tidak Hanya Jaga Salah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sevila Tidak Hanya Jaga Salah Agen Bola Terpercaya Sevilla dapat menjamu Liverpool di matchday V Liga Champions. Los Rojiblancos tidak d...

Agen Bola Terpercaya Sevilla dapat menjamu Liverpool di matchday V Liga Champions. Los Rojiblancos tidak dapat hanya konsentrasi pada Mohamed Salah supaya dapat menuai kemenangan.



Kompetisi pada Sevilla menghadapi Liverpool dapat dihelat di Estadio Ramos Sanhez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Sevilla perlu kemenangan bagi melindungi kans maju ke sesi 16 besar.

Sevilla sekarang ini berada di tempat ke-2 klassemen Group E dengan raihan tujuh point, hasil dari 3x bermain. Mereka unggul dua point dari Spartak Moskow di tempat ke-3, serta ketinggalan satu angka dari Liverpool di tempat pertama.

Salah jadi pemain yang paling menonjol di scuad Liverpool sekarang ini. Dengan kecepatan yang dipunyai, pemain asal Mesir itu udah membukukan lima gol di Liga Champions.

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo, sadar benar dengan potensi ancaman salah itu. Namun, Sevilla takkan hanya konsentrasi pada Salah.

" Salah amat cepat serta kala dia jalankan serangan, itu jadi sangat beresiko, " kata Berizzo di Daily Mail.

" Dia ambil keuntungan di dalam lapangan kala Firmino bermain lebih ke belakang. "

" Namun, perhatiannya tidak hanya kepadanya. Pertahanan (Sevilla), dapat dalam tempat susah, mesti dapat kuasai bola, serta misal mereka kehilangan penguasaan itu, jangan sampai ditempat Liverpool dapat mencurinya serta memperlancar serangan, " dia memberi tambahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top