admin admin admin admin Author
Title: Presiden La Liga : Messi Sudah Perpanjang Kontrak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Presiden La Liga : Messi Sudah Perpanjang Kontrak Agen Bola Terpercaya Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona masih tetap jadi sinyal be...

Agen Bola Terpercaya Kontrak baru Lionel Messi di Barcelona masih tetap jadi sinyal bertanya hingga sekarang. Namun Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan Messi telah teken kontrak anyar.



Kontrak Messi sekarang juga akan selesai pada Juni 2018 lain waktu. Kondisi ini buat bintang asal Argentina itu dispekulasikan masa depannya.

Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain musim panas tempo hari dinilai jadi wejangan kuat, kalau beli pemain dengan harga 200-300 juta euro sangat mungkin bagi klub-klub kaya. Nah sebagai masalah adalah, dalam kontraknya sekarang, Messi miliki klausul launching di angka 'cuma' 300 juta euro.

Messi sendiri sekian kali menyebutkan hanya menginginkan kembali pada club masa kecilnya, Newell's Old Boys, jikalau mesti ganti dari Barcelona.

Namun Tebas mengatakan kalau kondisi kontrak Messi memang telah selesai, bila dia tidak dibohongi. Pemain 30 th. itu telah menekennya dengan Barcelona.

" Messi miliki kontrak yang telah diperbaharui. Kontrak itu jadi resmi waktu di tandatangani serta bukanlah waktu diumumkan kalau itu telah diteken, " katanya diambil Sky Sports.

" Messi telah menekennya dengan Barcelona, bila saya tidak dibohongi, dia telah menekennya, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top