admin admin admin admin Author
Title: Neymar Lebih Fokus Dapatkan Liga Champions Dibanding Ballon d'Or
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Neymar Lebih Fokus Dapatkan Liga Champions Dibanding Ballon d'Or Agen Bola Neymar menyanggah kepindahannya ke Paris St-Germain untuk...

Agen Bola Neymar menyanggah kepindahannya ke Paris St-Germain untuk penuhi ambisinya jadi pemain paling baik dunia. Baginya trofi Liga Champions lebih utama.



Neymar tidak disanggah yaitu diantara pemain hebat sekarang ini, namun sepanjang masih tetap di Barcelona serta ada dibawah bayang-bayang Messi, pernyataan itu tdk mutlak. Maka lumrah jikalau Neymar lalu mengambil keputusan pergi musim panas kemarin.

Yaitu PSG yang memboyongnya dengan banderol 222 juta euro serta bersama-sama club Prancis itu, Neymar pasti mempunyai ambisi mensejajarkan diri dengan Messi dan Cristiano Ronaldo, dua pemain paling baik dunia sekarang ini.

Dengan dianya sendiri jadi pusat permainan di PSG, terang Neymar semakin lebih disorot serta mungkin saja bintang sepenuhnya disana. Titel Ballon d'Or jadi penegas status pemain paling baik dunia dapat didapatnya.

Namun, Neymar tidak berfikir demikianlah karna keperluan tim diatas semuanya. Neymar menginginkan membawa PSG bicara banyak di Eropa pastinya lewat trofi Liga Champions.

" Ballon d'Or yaitu yang diimpikan saya. Jelas ini arah saya, " tutur Neymar seperti ditulis Soccerway.

" Namun trofi itu tidaklah prioritas paling utama untuk saya. Kami mesti berfikir masalah tim lebih dahulu serta semua pemain menginginkan jadi juara Liga Champions, " sambungnya.

" Syukurlah saya telah menjadi pemenangnya sekali. Saya ketahui sensasinya seperti apa serta saya menginginkan merasakannya sekali lagi bersama-sama PSG. "

" Yang utama yaitu trofi tim dahulu yang perlu dimenangi, baru berfikir masalah perolehan individu, " tutup Neymar.

Selama ini Neymar telah mempunyai 11 gol serta sembilan assist dari 12 tampilan di semua pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top