admin admin admin admin Author
Title: Napoli Mencoba Peluang Tipisnya Di Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Napoli Mencoba Peluang Tipisnya Di Liga Champions Agen Bola Kesempatan Napoli bagi berhasil ke sesi 16 besar Liga Champions sangatlah ti...

Agen Bola Kesempatan Napoli bagi berhasil ke sesi 16 besar Liga Champions sangatlah tidak tebal, setipis lubang jarum. Walau demikian, Napoli coba melindungi kesempatan yang tidak tebal itu supaya tidak hancur.



Napoli saat ini tempati tempat ke-3 di klassemen sesaat Group F dengan tiga point dari empat pertandingan. Partenopei berada di bawah Manchester City (12 point) yang telah lolos serta Shakhtar Donetsk (9 point).

Dengan dua kompetisi tersisa, Napoli serta Shakhtar juga akan berebut satu ticket ke sesi knockout. Kesempatan Shakhtar pasti tambah besar karna club Ukraina itu sekedar diperlukan satu point sekali lagi bagi lolos.

Disamping itu, Napoli diperlukan keajaiban. Sesudah kalah 1-2 di markas Shakhtar, mereka kudu membalas kekalahan itu pada pertandingan di San Paolo, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Supaya unggul head-to-head atas Shakhtar, Napoli mesti menang tanpa ada kemasukan atau menang dengan selisih minimum dua gol jikalau mereka kemasukan.

Jika ketentuan itu tercukupi, Napoli masih tetap mesti menundukkan Feyenoord di pertandingan paling akhir fase group sembari harapkan Shakhtar kalah dari City.

" Kami tahu kondisi di group sukar untuk kami. Namun, ada secercah keinginan kecil serta kami mesti memakainya, " papar pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang diambil ESPN FC.

" Sayangnya, nasib kami tidak seutuhnya ada di tangan kami. Namun, pastinya kami harap tergantung pada pertandingan besok serta saya harapkan tim saya bermain dengan hati, determinasi, serta semangat yang besar, " lebih Sarri.

" Kami tidak bisa ambil resiko tereliminasi tanpa ada berjuang habis-habisan, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top