admin admin admin admin Author
Title: MU Akan Kejar City Bersama Ibrahimovic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Akan Kejar City Bersama Ibrahimovic Agen Bola Romelu Lukaku yakin apabila hadirnya Zlatan Ibrahimovic nanti dapat menopang Manchester...

Agen Bola Romelu Lukaku yakin apabila hadirnya Zlatan Ibrahimovic nanti dapat menopang Manchester United menguber ketertinggalan dari lawan satu kota, Manchester City.



MU sekarang ini duduk di urutan ke-2 klassemen Liga Premier Inggris dengan point 23. Mereka ketinggalan delapan angka dari Manchester City di puncak klassemen.

Perform mengalami penurunan MU juga tidak terlepas dari tersendatnya peran gol dari Lukaku. Si striker telah empat pertandingan paling akhir berhenti menyumbang gol bagi Setan Merah di arena Premier League. Dalam kurun itu MU cuma beroleh satu kemenangan, satu imbang, serta dua kekalahan.

Meski belum juga menyumbang gol sekali lagi, Lukaku nyata-nyatanya tidak kuatir. Pesepakbola Belgia yang telah melesakkan tujuh gol di liga itu menantikan hadirnya Ibrahimovic bagi menaikkan kemampuan tim.

" Itu begitu berikan motivasi saya, karna dia yaitu pemain bagus yang mau menaikkan kemampuan tim, " kata Lukaku pada Sky Sport.

" Ketika Anda hadapi tim seperti kami, lawan pastinya akan susah. Kembalinya Ibrahimovic mau menopang kami menguber Manchester City, " sambungnya.

Ibra belum lagi bermain bagi MU hingga sekarang ini karna tetap dalam pemulihan cedera. Jose Mourinho telah membidik striker asal Swedia itu dapat kembali pas MU berjumpa City.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top