admin admin admin admin Author
Title: Kabar Cedera Isco Masih Ditunggu Timnas Spanyol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kabar Cedera Isco Masih Ditunggu Timnas Spanyol Agen Bola Terpercaya Isco cedera kala membela tim nasional Spanyol. Pela...

Agen Bola Terpercaya Isco cedera kala membela tim nasional Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Juan Lopetegui, belum juga dapat meyakinkan keadaan Isco.



Dalam kompetisi di Stadion La Rosaleda, Minggu (12/11/2017) awal hari WIB, David Silva buat brace. Tiga gol beda diciptakan oleh Jordi Alba, Alvaro Morata, serta Andres Iniesta.

Kemenangan telak itu juga diikuti dengan cedera Isco pada menit ke-63. Selesai dilanggar oleh Kendall Waston, Isco, yang di turunkan jadi starter di pertandingan itu, tidak dapat menyambung kompetisi. Marca memberikan laporan, Isco alami cedera paha kiri.

Pelatih Timnas Spanyol, Juan Lopetegui, belum juga dapat meyakinkan seberapa patah cedera Isco. Makanya, dia belum juga bisa meyakinkan gagasan turunkan Isco pada kompetisi persahabatan selanjutnya, hadapi Rusia pada 15 November.

" Isco? Cedera itu telah cedera mulai sejak Madrid berlaga di Girona. Kita saksikan saja perubahannya kelak, " papar Lopetegui.

Malah Alvaro Morata yang mengatakan cedera Isco tidak sangat kronis. Dia harapkan supaya Isco dapat selekasnya sembuh.

" Itu cedera enteng. Kaki Isco tersepak, saya harapkan dia sembuh secepat-cepatnya, " Morata katakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top