admin admin admin admin Author
Title: Juventus Bertekad Kalahkan Napoli
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Bertekad Kalahkan Napoli Agen Bola Giorgio Chiellini mengatakan niat Juventus bagi menaklukkan Napoli minggu ini supaya Biancon...

Agen Bola Giorgio Chiellini mengatakan niat Juventus bagi menaklukkan Napoli minggu ini supaya Bianconeri dapat menekuni jalan bagi bertengger di puncak klassemen pada bln. Mei, sementara musim habis.



Juve mau berkunjung ke markas Napoli di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) awal hari WIB, dalam giornata ke-15 Serie A. Bianconeri waktu ini duduk di tempat ke tiga, ketinggalan empat point dari Partenopei yang miliki 38 point di puncak klassemen.

Juve miliki catatan yang buruk dalam lima lawatan terakhirnya ke San Paolo di Serie A. Mereka hanya mencatatkan satu kemenangan, dua imbang, serta dua kekalahan. Di bagian beda, Napoli lagi tengah bagus-bagusnya dengan rataan penguasaan bola teratas yaitu 60, 6% serta shots per game 18, 4.

" Ini mau jadi kompetisi mutlak, kami menyadarinya, namun kami mau nampak bagus. Kami hormat ke Napoli, namun kami mau memperlihatkan akan ada di puncak klassemen pada bln. Mei, " kata Chiellini pada Sky Sport Italia yang ditulis Football Italia.

" Musim tdk mau selesai pada hari Jumat besok (atau Sabtu saat Indonesia), tetapi alami kekalahan mau susah bagi diolah. Kami tdk mau pikirkannya kembali karna berkemauan nampak sebaik-baiknya serta baru istirahat di hari Sabtu, " katanya.

Chiellini pernah tidak hadir sementara Juventus bersua Barcelona di arena Liga Champions serta Crotone di Serie A. Dia mengatakan mau kembali bermain sementara menghadapi Napoli.

" Saya baik-baik saja, saya mau ada disana menghadapi Napoli pada hari Jumat, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top