admin admin admin admin Author
Title: Evra Dipecat Oleh Marseille
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Evra Dipecat Oleh Marseille Agen Bola Terpercaya Marseille menginformasikan pemutusan kontrak beknya, Patrice Evra. Hal tersebut dilaksa...

Agen Bola Terpercaya Marseille menginformasikan pemutusan kontrak beknya, Patrice Evra. Hal tersebut dilaksanakan tidak lama sesudah Evra memperoleh sangsi larangan berlaga tujuh bln. dari UEFA.



Evra barusan dihukum UEFA karna ikut serta keributan dengan supporter sebelum saat kompetisi Marseille vs Vitoria Guimaraes di Stadion D. Alfonso Henriques pada matchday 4 Liga Europa, Kamis (2/11/2017).

Saat itu, Evra menendang kepala supporter Marseille karna jengkel diejek waktu pemanasan. Pemain berumur 36 th. itu segera dikartu merah sebelum saat pertandingan. Kasusnya lantas diusut UEFA serta pada akhirnya ia dilarang main di pertandingan antarklub Eropa sepanjang tujuh bln. ke depan plus dikenai denda 10 ribu euro (sekitaran Rp 157 juta).

Tidak lama sesudahnya, Marseille segera memutus kontrak Evra. Pemutusan kontrak sendiri dilaksanakan karna Marseille tidak dapat menoleransi perbuatan Evra.

" Dengan perjanjian dengan, Olympique de Marseille serta Patrice Evra mengambil keputusan bagi akhiri kerja serupa mereka. Kontrak pemain dengan resmi dihentikan, " Marseille buka pernyataannya di website resmi club.

" Pada tanggal 2 November di Guimaraes, dia lakukan kekeliruan yang tidak mampu dimaafkan dengan menyikapi provokasi keterlaluan dari segelintir individu. Meski begitu, tdk ada berbentuk atau substansi apa pun, kekeliruan seperti itu dapat dibenarkan, terlebih karna dia merupakan pemain memiliki pengalaman, yang perilakunya didalam serta diluar lapangan jadi ide untuk pemain muda, " Marseille memberi tambahan.

Evra sendiri dihadirkan Marseille dari Juventus pada Januari saat lalu. Dia tampak pada 21 kompetisi dengan Marseille di semuanya pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top