admin admin admin admin Author
Title: City Hajar Leicester 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
City Hajar Leicester 2-0 Agen Bola Terpercaya Manchester City meneruskan laju impresifnya di Premier League dengan menaklukkan Leiceser ...

Agen Bola Terpercaya Manchester City meneruskan laju impresifnya di Premier League dengan menaklukkan Leiceser City. The Citizens menang 2-0 serta belum juga tergoyahkan di puncak.



Berlaga di King Power Fase, Sabtu (18/11/2017) malam WIB, City tampak begitu menguasai. Walau sekian, City baru buka kelebihan di penghujung fase pertama. Gabriel Jesus cetak gol di menit ke-45 selesai menyelesaikan umpan dari David Silva.

City lalu menaikkan golnya diawal fase ke-2. Kevin De Bruyne cetak gol di menit ke-49 bagi membawa City melipat-gandakan kelebihannya.

Berkat kemenangan ini, City saat ini menyatukan 34 point dari 12 kompetisi. Tim arahan Pep Guardiola itu belum juga terkalahkan dengan catatan 11 kemenangan serta satu hasil imbang. Disamping itu, Leicester masihlah tertahan di tingkat 12 dengan 13 point.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan jalan dalam tempo cepat mulai sejak menit-menit awal. Baru tiga menit, Vincent Kompany telah memperoleh kartu kuning karna mengganjal Jamie Vardy yang memperoleh umpan terobosan.

Seperti umumnya, City semakin banyak kuasai bola. Disamping itu, Leicester juga tak takut bagi memperlancarkan desakan lewat serangan balik.

Disamping itu, kesempatan pertama didapat City di menit ke-21 lewat gerakan Leroy Sane dari bagian saat ini. Sane lalu mengoper pada David Silva yang berada pada kotak penalti, tetapi tendangan gelandang Spanyol itu digagalkan oleh Kasper Schmeichel.

City memperoleh pukulan di lini belakang menyusul cederanya John Stones. Stones selanjutnya mesti ditarik keluar di menit ke-33 serta digantikan oleh Eliaquim Mangala.

Sane dari bagian kiri kembali menyebar ancaman lewat umpan matangnya ke kotak penalti. Sial buat City, Raheem Sterling yang berada pada tiang jauh tidak sanggup mencapainya.

Serangan yang dilancarkan City selanjutnya membawa hasil di menit ke-45. Lewat umpan cepat satu-dua sentuhan, Sterling mengoper pada Silva yang masuk ke kotak penalti. Tidak egois, Silva hingga kirim bola pada Gabriel Jesus yang berdiri bebas didepan gawang. Tanpa ada ada problem, Jesus menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Di awal fase ke-2, Leicester segera coba menggebrak. Bermula dari sundulan Vardy yang membuat ketegangan di kotak penalti. Harry Maguire lalu menyambar bola dengan sepakan keras, namun masihlah dimentahkan tiang gawang.

Dari urutan bertahan itu, City lalu lakukan serangan balik secara cepat. Sane yang lakukan tusukan dari kiri mengoper bola pada Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu lalu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak dapat dihentikan oleh Schmeichel.

Selang beberapa saat, City nyaris saja menaikkan kelebihannya. Namun tendangan Jesus dari jarak dekat sehabis terima bola dari Walker digagalkan oleh Schmeichel.

Leicester nyaris cetak gol di menit ke-66. Sepakan Wilfred Ndidi mengenai pemain belakang City serta bola menghadap ke Vardy. Bola lalu ditanduk Vardy serta menghadap ke gawang yang telah kosong. Namun Walker secara cepat menyingkirkan bola. Tetapi, Vardy juga telah terjerat offside.

Kerja serupa satu dua pada Sterling serta Silva kembali mendatangkan ancaman bagi gawang Leicester. Namun Schmeichel sanggup mengalau bola serta cuma hasilkan sepak sudut.

Leicester coba menyuntikkan tenaga-tenaga baru dengan memasukkan Shinji Okazaki serta Islam Slimani. Namun mereka tetaplah tidak sanggup cetak gol balasan serta mesti mengaku kelebihan City.

Susunan Pemain

Leicester City : Schmeichel ; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs ; Iborra (Okazaki 83'), Ndidi ; Gray, Mahrez (Slimani 83'), Albrighton (Iheanacho 67') ; Vardy

Manchester City : Ederson ; Walker, Stones, Kompany, Delph ; De Bruyne (Guendogan 89'), Fernandinho, David Silva ; Sterling (Bernardo Silva 84'), Sane, Jesus

Advertisement

Posting Komentar

 
Top