admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Bantai West Brom 4-0 Tanpa Balas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Chelsea Bantai West Brom 4-0 Tanpa Balas Agen Bola Juara bertahan Chelsea menang gampang sementara melawat ke West Bromwich. Eden Hazard...

Agen Bola Juara bertahan Chelsea menang gampang sementara melawat ke West Bromwich. Eden Hazard cetak dua gol yang ikut memenangi Chelsea dengan score akhir 4-0.



Berkunjung ke The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017) malam WIB, the Blues segera melesat di sesi pertama dengan kelebihan tiga gol. Alvaro Morata buka kelebihan Chelsea, yang disusul gol-gol dari Hazard serta Marcos Alonso.

Di sesi ke-2, Chelsea menaikkan golnya lewat tindakan Hazard bagi lengkapi dominasi mereka.

Kemenangan ini adalah yang ke-3 berturut-turut untuk tim London Barat itu di Premier League. Dengan hal tersebut, Chelsea naik ke posisi ke-2 menggusur Manchester United selesai mengantongi 25 point, terpaut sembilan point dari Manchester City di puncak.


Jalannya Pertandingan

West Brom pernah mengagetkan Chelsea dengan cetak gol di menit ke-5 sementara crossing Matt Phillips diteruskan Salomon Rondon dengan sundulan. Tetapi, gol itu dibatalkan karna dipandang offside lebih dahulu.

Serangan balasan Chelsea beresiko. Di menit 15, Cesc Fabregas peroleh bola diluar kotak penalti West Brom bagi kirim terhadap Timoue Bakayoko. Pemain yang dimaksud paling akhir menyongsong dengan tembakan yang melebar dari dalam kotak.

Cuma dua menit lalu, Chelsea pada akhirnya beroleh gol pertamanya. Eden Hazard melalui penjagaan Gareth Barry, sebelumnya melewatkan tembakan dari jarak jauh. Ben Foster dapat menepisnya, namun bola rebound dicecar Morata bagi diceploskan ke gawang West Brom. Chelsea memimpin 1-0.

Dalam tempat unggul, Chelsea lebih yakin diri dalam lakukan penyerangan. Di menit 23, Chelsea berhasil tambah besar skornya jadi 2-0, lewat Hazard.

Giliran Morata jadi kreatornya dengan kirim umpan terobosan dari ruang lapangan tengah yang di terima Hazard. Gelandang Belgia itu lalu melalui Foster bagi menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Chelsea tutup sesi pertama dengan kelebihan mutlak dari West Brom. Di menit 38, Chelsea kembali membobol gawang Foster faedah unggul 3-0.

Dari bagian kiri lapangan, Fabregas lakukan umpan silang ke tiang jauh. Bola tidak berhasil diamankan lini pertahanan West Brom, hingga jatuh ke jalur Marcos Alonso yang dengan gampang menyarangkan bola lewat sontekan dari jarak dekat.

Selesai turun minum, West Brom coba menguber ketinggal. Tetapi, West Brom kesusahan membuat kesempatan bagi menguji Thibaut Courtois.

Terlebih Chelsea kembali membobol gawang West Brom. Di menit 62, Hazard membuat gol keduanya bagi membawa timnya unggul empat gol.

Fabregas melahirkan assist keduanya di laga ini. Pemain Spanyol itu beroleh bola di ruang lapangan tengah bagi diteruskan dengan umpan terobosan. Hazard mengontrol bola serta melalui bek Ahmed Hegazi, yang disudahi dengan tembakan ke pojok bawah gawang Foster.

Saat pertandingan bubar, West Brom membiarkan kesempatan membuat gol balasan. Di menit 85, pemain pengganti James McClean merebut bola dari Andreas Christensen, sebelumnya bebas bagi menusuk ke kotak penalti. Walau demikian, penyelesaian McClean malah melebar.



Susunan Pemain

WEST BROMWICH : Foster, McAuley, Evans, Gibbs, Ahmed Hegazi, Barry, Phillips (McClean 84'), Livermore, Krychowiak (Yacob 46'), Rodriguez (Burke 70'), Rondon

CHELSEA : Courtois, Cahill, Azpilicueta, Marcos Alonso, Zappacosta, Christensen, Fabregas (Drinkwater 67'), Hazard (Pedro 71'), Bakayoko, Kante (Willian 77'), Morata

Advertisement

Posting Komentar

 
Top