admin admin admin admin Author
Title: Cedera Hamstring Mane Kambuh Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Cedera Hamstring Mane Kambuh Lagi Agen Bola Terbaik Liverpool beroleh berita jelek. Satu diantara penyerang andalan The Reds, Sadio Mane...

Agen Bola Terbaik Liverpool beroleh berita jelek. Satu diantara penyerang andalan The Reds, Sadio Mane, kembali diganggu cedera hamstring. Padahal, Mane belumlah lama pulih.



Cedera Mane kambuh waktu si pemain menguatkan tim nasional Senegal. Penyerang berumur 24 th. itu turut berfungsi melepaskan Senegal ke putaran final Piala Dunia 2018 karena kemenangan 2-0 atas Afrika Selatan, Jumat (10/11/2017).

Karna cederanya yg kambuh itu, Mane kembali lebih cepat ke Liverpool. Dia tidak mau ambillah area pada pertandingan paling akhir Senegal di sesi kwalifikasi Piala Dunia.

Belum juga di ketahui seberapa jelek keadaan Mane. Liverpool selalu memantaunya bagi ketahui apakah dia siap bermain pada pertandingan menghadapi Southampton di Anfield, Sabtu (18/11/2017).

Mane diawalnya alami cedera hamstring pada bln. lantas, juga waktu menguatkan Senegal. Karena cedera itu, Mane tidak hadir hampir satu bulan. Dia baru main kembali waktu Liverpool menaklukkan West Ham United 4-1, 4 November kemarin.

Mane sudah bermain pada 10 kompetisi di semuanya laga dengan Liverpool musim ini. Dia menyumbangkan tiga gol serta empat assist.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top