admin admin admin admin Author
Title: Buffon Lepas Celana Usai Laga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Buffon Lepas Celana Usai Laga Agen Bola Terpercaya Bagi pertama kali sesudah Italia di pastikan tidak sukses tampak di Piala Dunia 2018,...

Agen Bola Terpercaya Bagi pertama kali sesudah Italia di pastikan tidak sukses tampak di Piala Dunia 2018, Gianluigi Buffon tampak diatas lapangan. Dia kembali jadi starter waktu Bianconeri menjamu Barcelona di matchday ke-4 di Liga Champions.



Di depan pendukungnya sendiri Juventus tidak sukses membalas kekalahan di pertemuan pertama. Laga itu selesai tanpa ada gol terwujud, score akhir 0-0. Buffon terdaftar cuma lakukan satu penyelamatan selama 90 menit.

Kehadiran Buffon sangatlah dinanti-nantikan pendukung Juventus. Karna masih tetap terpukul atas kegagalan Italia maju ke Piala Dunia dia tidak hadir hadapi Sampdoria dalam kelanjutan Serie A di akhir minggu tempo hari. Karenanya dinihari barusan dia bisa sambutan begitu meriah mulai sejak awal memijakkan kaki di lapangan.

Support yang didapatkan Juventini pada penjaga gawang legendaris itu selalu bertahan hingga pertandingan selesai. Dari tribun di belakang gawang, pendukung tidak henti berikan tepuk tangan pada penjaga gawang 39 th. itu bahkan juga hingga kompetisi selesai.

Buffon membalas cinta dari suporternya itu dengan mendatangi mereka. Dia lalu melepas celananya serta melemparkan ke arah pendukung.

Selesai berikan tepuk tangan balasan ke arah fans, Buffon jalan meninggalkan lapangan dengan cuma menggunakan jersey bagi menutupi celana dalamnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top