admin admin admin admin Author
Title: Alasan Bonucci Pergi Dari Juventus Bukan Allegri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Alasan Bonucci Pergi Dari Juventus Bukan Allegri Agen Bola Terpercaya Perselisihan dengan Massimiliano Allegri dimaksud jadi argumen pal...

Agen Bola Terpercaya Perselisihan dengan Massimiliano Allegri dimaksud jadi argumen paling utama kepergian Leonardo Bonucci. Namun kubu Juventus menyanggah berita itu.



Semua dimulai dimuka th. ini saat Bonucci serta Allegri diberitakan berselisih mengetahui. Tidak hanya sekali, namun sekian kali keduanya sering berseteru.

Ada saatnya Bonucci hingga tidak dimasukkan dalam scuad Juve musim kemarin walau Allegri menyanggah kalau keduanya bermasalah. Puncaknya yaitu di final Liga Champions lantas selagi Juve kalah 1-4 dari Real Madrid.

Pada jeda sesi, Allegri serta Bonucci berkelahi hebat dikarenakan bek 30 th. itu tidak sepakat dengan kiat sang pelatih. Selanjutnya Bonucci juga pilih pergi serta terima pinangan AC Milan musim panas kemarin.

Jadi lumrah misalnya gosip keretakan hubungan Bonucci dengan Allegri jadi benar ada. Namun, kubu Juve lagi-lagi menyanggah hal tersebut seraya menyatakan hubungan keduanya baik-baik saja.

" Saya menginginkan tegaskan kali bila Bonucci pergi bukanlah dikarenakan Allegri, " tutur CEO Juve, Beppe Marotta, terhadap Il Giornale.

" Dia bukanlah pemicunya. Kami udah menyiapkan itu, dikarenakan selagi kami bicara dengan si pemain, Bonucci membuktikan rasa tidak puasnya, " sambungnya.

Kepergian Bonucci rupanya tidak buat Juve limbung mengingat tim asal Turin itu masih tetap ada di tempat ke-2 klassemen waktu ini, menguntit Napoli. Sesaat Milan serta Bonucci masih tetap terseok-seok di papan tengah.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top