admin admin admin admin Author
Title: Zidane Prediksikan La Liga Lebih Kompetitif Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Zidane Prediksikan La Liga Lebih Kompetitif Musim Ini Agen Bola Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat percaya persaingan perebutan ...

Agen Bola Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat percaya persaingan perebutan La Liga musim ini semakin lebih kompetitif. Zidane menilainya ada lebih dari tiga tim yang dapat berebut titel.



Sesudah demikian lama La Liga jadi duopoli Madrid serta Barcelona, Atletico Madrid terakhir turut menyemarakkan persaingan perebutan gelar juara. Pada 2013/2014, pasukan Diego Simeone itu berhasil menaklukkan ke-2 raksasa itu dengan jadi kampiun.

Ke-3 club itu di yakini dapat kembali jadi tiga kuda picu. Sampai minggu ke-7, Mereka cuma terpaut tujuh point poin dengan Barcelona memuncaki classement sesaat (21 point), dibarengi Atletico ke-4 (15), serta Madrid ke-5 (14).

Madrid sendiri alami start awal musim yang kurang impresif selesai baru membukukan empat kemenangan serta telah sekali kalah. Zidane juga yakin persaingan perebutan dapat mendatangkan beberapa kejutan.

" Saya telah mengulasnya dengan kolega saya. Ini dapat jadi satu liga yang rumit, " sebut Zidane di AS.

" Saya fikir akan tidak cuma ada dua atau tiga tim yang dapat jadi pemenangnya. Semakin lebih kompetitif. Tim-tim beda telah menguatkan diri dengan benar-benar baik serta dapat beradu. "

Sehubungan dengan jeda internasional, La Liga dapat bergulir kembali 14 Oktober.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top