admin admin admin admin Author
Title: Valverde Tidak Ingin Barca Kebobolan Dulu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Valverde Tidak Ingin Barca Kebobolan Dulu Agen Bola Ernesto Valverde memohon Barcelona supaya tdk kebobolan lebih dahulu kala hadapi Atl...

Agen Bola Ernesto Valverde memohon Barcelona supaya tdk kebobolan lebih dahulu kala hadapi Atletico Madrid. Tim arahan Diego Simeone itu juga akan susah ditaklukkan karna miliki mutu baik dalam bertahan.



Barcelona juga akan berkunjung ke markas Atletico di Wanda Metropolitano pada Minggu (15/10/2017) awal hari WIB. Pertandingan itu juga akan jadi peluang El Barca bertandang ke kandang baru Los Rojiblancos.

Menurut Valverde, timnya tdk juga akan gampang menaklukkan Atletico. Mereka bahkan juga dikira jadi lawan yg tidak menggembirakan berkat miliki pertahanan yang baik.

Dalam tujuh pertandingan awal La Liga musim ini, Atletico telah mencatatkan clean sheet sejumlah empat kali serta kebobolan empat kali. Oleh karenanya, Valverde juga akan mengupayakan supaya Barca tdk kebobolan lebih dahulu.

" Atletico ialah lawan yg tidak menggembirakan karna mereka mengoptimalkan gol-golnya, mereka susah dibobol serta miliki pertahanan yang kuat. Kami ketahui misalnya mereka unggul lebih dahulu jadi pertandingan juga akan susah serta maksud kami yaitu mengecilkan kesempatan mereka untuk cetak gol, " kata Valverde seperti diambil web site resmi Barca.

" Juga akan ada atmosfer yang spektakuler karna sepakbola ialah satu pertunjukan serta kami menginginkan orang dapat menikmatinya, " imbuhnya.

Dalam enam pertemuan paling akhir dengan Atletico di seluruh arena, Barca telah menuai tiga kemenangan. Tetapi, hasil itu mereka bisa dengan score tidak tebal 2-1.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top