admin admin admin admin Author
Title: Valverde Tidak Cemas Suarez Yang Melempem
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Valverde Tidak Cemas Suarez Yang Melempem Agen Bola Terbaik Luis Suarez tdk tajam seperti rata-rata. Tapi pelatih Barcelona Ernesto Valv...

Agen Bola Terbaik Luis Suarez tdk tajam seperti rata-rata. Tapi pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui tidak cemas dengan perform Suarez yang jauh dari kata memuaskan.



Suarez pernah membiarkan dua pertandingan pertama Barca di La Liga karena kendala lutut. Tapi dia kembali waktu Barca menang 5-0 atas Espanyol pada bln. September serta cetak satu gol.

Mulai sejak waktu itu, Suarez cuma cetak dua gol dalam tujuh kali tampilan di segala pertandingan. Itu bermakna Suarez baru buat tiga gol di La Liga. Sementara di Liga Champions, striker asal Uruguay itu serupa sekali belum juga cetak gol dari 3x tampilan.

Meski sekian, Valverde tidak cemas. Dia percaya keran gol strikernya itu dapat selekasnya mengalir sekali lagi.

" Benar kalau dia sempat alami sedikit kendala tetapi saya fikir itu bukan hanya suatu hal yang besar. Dalam masalah Luis, dia yaitu pemain yang senantiasa miliki hubungan baik dengan cetak gol. Dia bermain bagus melawan Atletico serta cetak gol balasan, dia miliki kesempatan melawan Olympiakos, " Valverde menyebutkan seperti ditulis Soccerway.

" Kami ketahui dalam laga dia dapat miliki dua atau tiga kesempatan serta rekan-rekan setimnya dapat membuat kesempatan serta dia berada pada sana mengganggu pemain belakang. Kami fikir ini bukan hanya kendala yang sangat besar. "

" Saya fikir segala jalan baik serta kendala (cedera) yang dia alami terlebih dahulu saat ini telah baik-baik saja. Karena dia membiarkan kesempatan serta ada orang ajukan pertanyaan terhadap saya masalah Suarez, tetapi saya semakin lebih cemas apabila dia tidak bisa kesempatan. "

" Sedikit untuk sedikit dia akan gol. Untuk Striker, yang utama yaitu mereka beroleh kesempatan, " Valverde menyatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top