admin admin admin admin Author
Title: Sanchez Yang Terpuruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sanchez Yang Terpuruk Agen Bola Terbaik Mendekati pertandingan melawan Watford, Arsenal didera berita kurang baik. Alexis Sanchez tengah...

Agen Bola Terbaik Mendekati pertandingan melawan Watford, Arsenal didera berita kurang baik. Alexis Sanchez tengah tersungkur sesudah negaranya, Chile, tidak berhasil berhasil ke Piala Dunia 2018.



Chile finish di posisi ke enam kwalifikasi area Amerika Selatan sesudah di pertandingan paling akhir dihantam Brasil 0-3. Usai hasil pahit itu, Sanchez dilaporkan baru tiba di London pada Kamis (12/10/2017) saat setempat.

Kekecewaan mendalam terang dirasa Sanchez. Pasalnya, Chile adalah juara Copa America 2 x beruntun serta Sanchez tengah di puncak karir. Kalau mesti menanti piala dunia selanjutnya, Sanchez juga akan berumur diatas 30 th. serta belum pula pasti tetap dalam perform paling baik.

" Dia tengah dalam keadaan mental yang susah. Chile barusan jadi pemenang Copa America 2 x, serta saat ini mereka bahkan juga tidak berhasil ke Piala Dunia, " ungkap manajer Arsenal Arsene Wenger di ESPNFC.

" Sanchez berumur 29 th. diakhir th. ini, jadi di Piala Dunia selanjutnya dia juga akan berumur 33 th.. Dia yakini juga akan bertanding disana. Telah terang, ini yaitu satu kekecewaan besar buat dia. "

Sesudah jeda internasional, liga-liga Eropa bergulir sekali lagi akhir minggu ini sedang Arsenal juga akan berkunjung ke Watford, Sabtu (14/10). Lalu bagaimana Sanchez hadapi kompetisi?

" Saya tidak curiga dia menginginkan tampak. Dia tidak sempat menginginkan kalah di satu kompetisi, tidak sempat. Sanchez yaitu type pemain yang senantiasa menginginkan menang, " sambung Wenger.

" Untuk bermain di level top juga, itu yaitu sisi dari hadapi kekecewaan seperti itu. Kalau Anda menginginkan buat satu karir yang berhasil, jadi juga akan ada sedikit naik-turun karna kadangkala Anda juga akan begitu bagus di satu titik lantas tiga hari lalu Anda ada di titik bawah. Sebagian orang memanglah dapat menghadapinya tambah baik. Ketika satu tujuan hilang, Anda konsentrasi ke tujuan yang lain. "

Arsenal perlu Sanchez untuk menyudutkan ke ke-4 besar. Sekarang ini, Arsenal duduk di posisi ke lima klassemen sesaat dengan pencapaian 13 point ketinggalan enam point dari duo Manchester di dua terpuncak.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top