admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Yang Dirindukan Shaw
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pochettino Yang Dirindukan Shaw Agen Bola Terbaik Karir Luke Shaw di Manchester United tidak dapat disebut jalan bagus. Saat ini dia mer...

Agen Bola Terbaik Karir Luke Shaw di Manchester United tidak dapat disebut jalan bagus. Saat ini dia merindukan sang 'bapak', Mauricio Pochettino, yang melatih Tottenham Hotspur.



Saat dihadirkan MU dari Southampton pada musim 2014/2015, Shaw tengah mengilap penampilannya. Dia dijagokan jadi satu diantara bek kiri paling baik di Inggris.

Tapi karirnya jadi terhalang karna problem cedera. Hingga sekarang ini dengan kata lain pada musim keempatnya, dia baru tampak 32 kali bareng 'Setan Merah' di Premier League.

Musim ini Shaw jadi belum juga meskipun tampak di liga. Dia baru 2 x bermain, itupun dengan saat terbatas di Piala Liga Inggris dengan keseluruhan menit bermain 48 menit. Hubungan dengan sang manajer, Jose Mourinho, di yakini tidak sangat bagus.

Dia sekian kali dikritik oleh Mourinho, yang dengan spesial menyoroti prinsip serta otak sepakbola Shaw. Tapi pemain 22 th. itu juga mengatakan terus terusan akan mengusahakan keras merebut kembali keyakinan pria Portugal itu.

Nah, dalam keadaan rumit itu sebagian laporan mengkaitkan Shaw dengan kepindahan ke Spurs. Disana dia akan bereuni dengan Pochettino, eks manajernya di Soton dahulu. Shaw sendiri mengaku memendam nafsu untuk bermain dibawah arahan Pochettino sekali lagi, yang dahulu menganggapnya bak anak sendiri.

" Saya rasa dengan Southampton, dia memperoleh suatu hal yang tidak mungkin. Kami waktu itu adalah tim paling baik di liga. Saya memanglah mengharapkan dapat bermain untuk dia sekali lagi satu hari kelak. Serta saya rasa dia betul-betul menginginkan saya bermain dengannya sekali lagi, " catat Shaw dalam epilog buku karya jurnalis top Guillem Balague berjudul 'Brave New World : Inside Pochettino's Spurs'.

" Dia dahulu umum menyebut saya 'anakku', seperti tersebut bagusnya hubungan kami waktu itu. Saya telah alami banyak peristiwa naik-turun, tapi waktu saya berbarengan Pochettino kondisinya cuma sempat naik, naik, serta naik. "

" Dia buat saya merasakan kalau saya merupakan yang paling baik. Dia juga akan tunjukkan saya potonga-potongan video kompetisi saya serta mengemukakan 'Kamu semestinya mengerjakannya lebih baik'. Bukanlah lewat cara yang jelek. Bukanlah katakan 'Saya mungkin tambah baik, tapi saya semestinya mengerjakannya lebih baik'. Karena dia paham saya dapat tambah baik, " demikianlah ungkap Shaw seperti diambil Sky Sports.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top