admin admin admin admin Author
Title: Pep Persembahkan Kemenangan Ini Pada Pemimpin Catalan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pep Persembahkan Kemenangan Ini Pada Pemimpin Catalan Agen Bola Terpercaya Manchester City menaklukkan Napoli di matchday ke-3 Liga Cham...

Agen Bola Terpercaya Manchester City menaklukkan Napoli di matchday ke-3 Liga Champions. Josep Guardiola mempersembahkannya utk dua pemimpin Catalunya yang di tangkap polisi.



City menekuk Napoli 2-1 pada pertandingan ke-3 Group F yang berjalan di Etihad Stadium, Rabu (18/10/2017). Gol City diciptakan Raheem Sterling serta Gabriel Jesus, yang hanya dibalas Napoli lewat penalti Amadou Diawara.

Kemenangan itu segera dipersembahkan Guardiola utk Jordi Cuixart serta Jordi Sanchez, dua pemimpin lokasi Catalunya yang waktu ini tengah dipenjara.

Guardiola, yang datang dari Catalunya, tidak segan-segan menghadirkan kemenangan City utk keduanya. Ia mengharapkan Cuixart serta Sanchez dapat selekasnya dibebaskan.

" Kemenangan ini buat mereka. Kami senantiasa memamerkan di Catalunya bila azas kewarganegaraan senantiasa lebih terutama dari ide apa pun. Kami mengharapkan mereka selekasnya dibebaskan, " Guardiola menjelaskan seperti diambil Marca.

Cuixart serta Sanchez dipenjara atas perintah Pengadilan Tinggi Spanyol. Penangkapannya masih tetap ada hubungannya dengan referendum kemerdekaan Catalunya, 1 Oktober kemarin.

Upaya referendum Catalan sudah dilangsungkan, dengan nyaris semua warganya menginginkan memisahkan diri dari Spanyol. Tetapi Pemerintah Spanyol menuding hal tersebut inskonstitusional.

Cuixart serta Sanchez dituding sudah menghasut warga utk lakukan referendum itu, hingga selanjutnya ditahan. Pada Selasa saat setempat, beberapa puluh ribu orang juga turun ke jalanan Barcelona protes penangkapan itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top