admin admin admin admin Author
Title: Pemilik Arsenal Yakin Sudah Buat Keputusan Benar Perpanjang Kontrak Wenger
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Pemilik Arsenal Yakin Sudah Buat Keputusan Benar Perpanjang Kontrak Wenger Agen Bola Terpercaya Yang memiliki Arsenal Stan Kroenke yakin...

Agen Bola Terpercaya Yang memiliki Arsenal Stan Kroenke yakini perpanjangan kontrak Arsene Wenger bukan ketentuan yang salah. Menurut dia, Wenger masih tetap orang yang pas untuk Arsenal.



Wenger pernah hadapi desakan besar dari supporter untuk mundur mendekati akhir musim saat lalu. Seruan 'Wenger out' tetap keluar di tiap-tiap kompetisi Arsenal. Pemicunya tidak beda yaitu hasil tidak sesuai harapan yang dicapai The Gunners. Mereka lagi-lagi mesti mengubur yang diimpikan untuk jadi juara Premier League.

Puncaknya, Arsenal cuma finish di posisi lima classement akhir Premier League. Itu artinya untuk pertama kalinya mulai sejak 1996, Arsenal tidak berhasil menembus zone Liga Champions. Meski demikianlah, musim Arsenal sedikit selesai positif atas titel juara Piala FA.

Wenger yang awalannya habis kontrak pada akhir musim 2016/2017 selanjutnya malah dipertahankan. Arsenal perpanjang kontrak pria asal Prancis itu sepanjang dua tahun pada Mei saat lalu.

Ketentuan untuk menjaga Wenger buat beberapa supporter Arsenal tidak senang. Tapi Kroenke menyatakan kalau dia tidak menyesal sudah menentukan untuk menjaga Wenger yang saat ini telah 21 tahun menukangi Arsenal.

" Saat Anda buat ketentuan sesuai sama itu, Anda pertimbangkan banyak elemen tapi Anda mengharapkan menimbangnya dengan pas serta keluar dengan ketentuan yang pas. Saya fikir kami demikianlah, " Kroenke menyampaikan pada Telegraph.

" Kami telah sering hadapi ini serta kami yakin Arsene laksanakan pekerjaan yang hebat serta ialah orang yang pas, " Kroenke meneruskan.

" Gampang untuk berpindah pelatih serta beberapa orang mengerjakannya selama saat... satu jawaban yang gampang untuk laksanakan suatu hal. Lebih susah tidak untuk laksanakan suatu hal. "

" Saya meyakini dia berfikir apakah menginginkan lanjut. Kami begitu menghormati Arsene, kami akan tidak sangat memaksa. Saya sangka dia juga menghormati kami. Dia lebih konsentrasi dari mulanya. Konsentrasi untuk menang. Saya betul-betul menyaksikannya, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top