admin admin admin admin Author
Title: MU Tidak Akan Grogi Dengan Teriakan Suporter Liverpool
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Tidak Akan Grogi Dengan Teriakan Suporter Liverpool Agen Bola Terpercaya Tandang ke markas Liverpool, Manchester United pasti bakal h...

Agen Bola Terpercaya Tandang ke markas Liverpool, Manchester United pasti bakal hadapi atmosfer panas di Anfield. Namun menurut Jose Mourinho, hal semacam itu tidak jadi problem untuk MU.



'Setan Merah' bakal melawat ke Anfield di kelanjutan Premier League, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. MU sekarang ini unggul di klassemen dengan duduk di posisi dua sesudah menyatukan 19 point dari tujuh pertandingan. Sesaat itu, Liverpool berada di barisan ke-7 dengan selisih tujuh angka.

Punya catatan perseteruan yang panjang, duel pada Liverpool serta MU di yakini bakal buat atmosfer di Anfield membara. Bukanlah mustahil supporter tuan-rumah bakal mengintimidasi beberapa pemain MU.

Namun Mourinho mengakui tidak problem dengan panasnya atmosfer di Anfield. Menurut dia, itu malah bakal berikan motivasi anak-anak didiknya.

" Anda ketahui ini agak lucu untuk saya lantaran saya fikir saat orang bicara masalah atmosfer, nampak seperti suatu hal yg tidak kami gemari, kayaknya itu problem untuk kami, pergi ke tempat spesifik serta hadapi atmosfer yang hebat, malah berikut yang kami kehendaki, " Mourinho menyampaikan seperti ditulis ESPN FC.

" Itu berikan motivasi kami, itu merupakan suatu hal yang kami kehendaki, suatu hal yang bila bisa menginginkan kami hadapi di tiap-tiap kompetisi. "

" Kami ketahui fans mempunyai dendam dengan cara historis dengan Manchester United, namun ini merupakan yang kami kehendaki jadi kami begitu suka bisa satu peluang kembali untuk bermain di situasi yang indah ini. Bermain di Anfield merupakan suatu hal yang indah. Bagus, " Mourinho menyatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top