admin admin admin admin Author
Title: MU Diprediksikan Tampil Ofensif Di Anfield
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Diprediksikan Tampil Ofensif Di Anfield Agen Bola Terbaik Manchester United di perkirakan takkan main aman di Anfield akhir minggu in...

Agen Bola Terbaik Manchester United di perkirakan takkan main aman di Anfield akhir minggu ini serta demikian sebaliknya terlihat ofensif karna menginginkan berupaya mengoyak pertahanan rapuh Liverpool.



Liverpool juga akan menjamu MU dalam partai Premier League minggu ke-8, Sabtu (14/10/2017). Pertemuan ke-2 tim sebelumnya ini di Anfield selesai 0-0.

Pada pertandingan itu MU kalah penguasaan bola 35%-65% atas Liverpool. The Red Devils juga hanya buat satu tembakan persis tujuan dari keseluruhan tujuh tembakan, kalah dari Liverpool yang miliki keseluruhan sembilan tembakan dengan tiga salah satunya menghadap ke tujuan.

Jose Mourinho sendiri umum dicap jadi pelatih yang suka " parkir bus ". Namun manajer MU itu di perkirakan takkan melaksanakannya akhir minggu ini. Pendapat itu dilontarkan oleh Phil Babb, eks bek Liverpool yang saat ini jadi pundit di Sky Sports.

" Ya, pastinya (ini kondisi tidak sama ketimbang dikala ke-2 tim berimbang 0-0), " kata Babb seperti diambil Express. co. uk.

" Sekali kembali, Anda mesti mengingat rapuhnya pertahanan Liverpool serta saya fikir ia mungkin menyebutkan (ke pemain), 'begini anak-anak, selama ini kita cetak gol dengan mudahnya'. Berapakah jumlahnya? Sembilan gol di tiga pertandingan paling akhir. Mereka dapat pergi ke Anfield dengan sikap 'kita dapat menang serta melaksanakannya dengan cukup nyaman selagi menyerang satu pertahanan yang rawan. "

" Jadi apakah ia (Jose Mourinho) serius demikian konsentrasi bertahan? Ketika keyakinan diri mengalir di timnya, apa ia juga akan berupaya menggeber? Saya fikir tidak butuh sangat sesuai sama itu karna timnya begitu dapat buat gol. Saya memperkirakan lihat mereka terlihat ofensif karenanya juga akan buat pertandingan jadi sangat menarik dipandang, " ujarnya.

Saat ini MU duduki tempat ke-2 klassemen sesaat Premier League, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klassemen.

Namun bukan hanya bermakna MU tidak produktif. Malah demikian sebaliknya, Romelu Lukaku cs telah cetak 21 gol dari tujuh laga selama ini serta hanya terpaut satu gol dari City jadi tim terproduktif. MU juga baru kebobolan dua gol.

Di bagian beda Liverpool, yang duduki tempat ke-7 dengan selisih tujuh angka dari MU, selama ini telah cetak 13 gol serta kebobolan 12 gol dari laga yang mereka lakoni di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top