admin admin admin admin Author
Title: Montella Santai Rumor Pemecatannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Montella Santai Rumor Pemecatannya Agen Bola Terpercaya Seiring dengan hasil tidak sesuai harapan AC Milan dimuka musim ini, masa depan ...

Agen Bola Terpercaya Seiring dengan hasil tidak sesuai harapan AC Milan dimuka musim ini, masa depan Vincenzo Montella. Pelatih Milan itu marak diberitakan dapat saja diberhentikan.



Rossoneri baru memenangkan empat dari sembilan laga pertamanya di Serie A. Di empat laga terakhirnya, Milan hanya mencapai sekali seri serta telah 3x kalah.

Walau hadapi tekanan untuk memecat Montella, Milan bersikukuh mensupport si pelatih. Tapi isu yang berkembang mengatakan kalau pertandingan melawan Chievo peluang juga akan jadi penentu nasib Montella.

Disamping itu, Milan diberitakan mulai memperhitungkan calon-calon pelatih pengganti Montella. Paulo Sousa, Walter Mazzarri adalah calon paling utama Milan.

Eks pemain Gennaro Gattusso dipercayai dapat saja jadi pelatih sesaat Gianluigi Donnarumma dkk. sambil memonitor kondisi Antonio Conte di Chelsea. Bila Conte dipecat, jadi dia juga akan automatis jadi pilihan pertama Milan.

" Saya tidak cemas membaca (isu) mengenai pelatih-pelatih beda, " kata Montella dalam konferensi pers mendekati pertandingan tandang ke Chievo. " Saya terasa terpacu, serta kami punyai scuad untuk 'meledak'.

" Yaitu sisi dari pekerjaan saya untuk menangani momen-momen positif serta negatif, " lanjut dia seperti dilansir Football Italia.

Pertandingan pada Chievo melawan Milan juga akan di gelar di Marc'Antonio Bentegodi, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB. Milan sekarang ini ada di tingkat 11 dengan 13 point, terpaut dua point dari Chievo, yang berada di tempat ke-7.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top