admin admin admin admin Author
Title: Matthaus Ingatkan Bahayanya Nainggolan Dan Dzeko
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Matthaus Ingatkan Bahayanya Nainggolan Dan Dzeko Agen Bola Chelsea disuruh untuk mewaspadai dua pemain mutlak AS Roma dalam sesi group L...

Agen Bola Chelsea disuruh untuk mewaspadai dua pemain mutlak AS Roma dalam sesi group Liga Champions. Radja Nainggolan serta Edin Dzeko diperkirakan akan membahayakan The Blues.



Pertandingan pada Chelsea dengan Roma di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) awal hari WIB, dipercaya bergulir sengit. Chelsea lebih diunggulkan dengan menilik hasil pada dua pertandingan terlebih dulu.

Selama ini, Chelsea menyatukan nilai prima dari dua pertandingan yang udah dijalani, menang atas Atletico Madrid serta Qarabag. Mengenai Roma menang atas Qarabag namun dibarengi Atletico.

Mantan kapten Timnas Jerman, Lothar Matthaus, Chelsea mesti gunakan kuda-kuda hadapi Roma. Terlebih, pada dua pemain kunci I Lupi.

" Pemain kunci di lini tengah Roma yaitu Radja Nainggolan. Pemain Belgia itu adalah pemain box to box yang begitu saya gemari. Dia dapat membuat gol, punyai kemampuan yang fantastis, serta pengen bekerja giat untuk tim, " catat Matthaus dalam kolomnya untuk The Sun.

" The Blues harus juga waspada dengan striker Edin Dzeko, yang penampilannya selalu bertambah mulai sejak meninggalkan Manchester City, " dia memberikan.

Dzeko memanglah jadi pemain topskorer sesaat Roma sekarang ini. Dia buat delapan gol di semuanya arena dengan tujuh salah satunya di buat di Serie A.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top