admin admin admin admin Author
Title: Lukaku Yang Kurang Tajam Hadapi Tim Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lukaku Yang Kurang Tajam Hadapi Tim Besar Agen Bola Terpercaya Tidak ada gol dari Romelu Lukaku waktu hadapi Liverpool tempo hari. Itu ...


Agen Bola Terpercaya Tidak ada gol dari Romelu Lukaku waktu hadapi Liverpool tempo hari. Itu menambahkan catatan jelek Lukaku saat berjumpa tim-tim besar Premier League.



Lukaku pasti dihandalkan Manchester United saat berkunjung ke Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB tempo hari. Mumpung tuan-rumah lagi tengah bermasalah dengan lini belakangnya, jadi Lukaku dikehendaki dapat buat banyak gol.

Namun Lukaku di markas Liverpool itu tidaklah Lukaku yang telah buat 10 gol untuk MU di semua pertandingan musim ini. Praktis selama 90 menit, Lukaku hampir tidak dapat melakukan perbuatan apa pun serta bahkan juga dia menyentuh bola lebih sedikit daripada penjaga gawang The Reds Simon Mignolet.

Satu-satunya kesempatan paling baik Lukaku yaitu di menit ke-44 dikala tendangan jarak dekatnya dapat diadang Mignolet. Meski MU berhasil meredam Liverpool, namun Lukaku tidak terlepas dari kritik.

Lukaku di anggap dapat nampak tambah baik di laga-laga perlu begini. Itu berarti pemain Belga itu belum juga dapat menghapus " kutukan " waktu hadapi tim-tim besar.

Sebab mulai sejak geser ke Liga Inggris, Lukaku hanya membuat 15 gol dari 58 pertandingan hadapi MU, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City, serta Tottenham Hotspur.

" Saya telah mendengar itu dari beberapa orang. Saat bermain di Everton, kami mempunyai langkah pandang berlainan hadapi kompetisi, " tutur Lukaku seperti dilansir Soccerway.

" Saya mempunyai masa-masa bagus waktu jadi striker disana. Saya belajar banyak waktu peminjaman disana. Saya bermain sepanjang empat th. disana. Saya terasa berutang budi pada club itu tidak perduli apa pun yang berlangsung, " sambungnya.

" Namun kadang-kadang memanglah susah sich hadapi tim-tim top serta Anda tidak tidak mengincar kemenangan dan tidak buat banyak peluang. Jadi itu begitu susah. "

" Saat ini saya ada di tim yang menginginkan menang hadapi tim-tim besar serta kami menginginkan memenangkan tiap-tiap kompetisi, jadi saya fikir kondisinya akan beralih, " tutup Lukaku.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top