admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Disarankan Jangan Kebobolan Terlebih Dulu
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Liverpool Disarankan Jangan Kebobolan Terlebih Dulu Agen Bola Liverpool juga akan menjamu Manchester United dalam kelanjutan Premier Lea...

Agen Bola Liverpool juga akan menjamu Manchester United dalam kelanjutan Premier League akhir minggu ini. Supaya tdk kalah telak, The Reds disuruh unggul lebih dahulu di pertandingan itu.



Pertandingan bigmatch itu digelindingkan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Menilik laju dua tim pada musim ini. MU dijagokan untuk menang serta cetak lebih dari satu gol dalam lawatan itu.

MU ada di posisi ke-2 dengan nilai 19 serta udah surplus 19 gol, cetak 22 gol serta baru kebobolan dua gol. Mengenai Liverpool, yang berada di posisi ke-7 jadi tunjukkan jadi tim yang mempunyai pertahanan teramat rapuh, udah kebobolan 12 gol sesudah tujuh laga dijalani.

Bekas pemain Liverpool, John Aldridge, memperkirakan MU akan melanjutkan alur yang udah buat mereka tempati papan atas. Yaitu dengan menaklukkan lawan dengan telak.

" Langkah Mourinho dalam suatu laga yaitu dengan mengganggu lawan, menghidangkan laga yang lamban, serta coba buat frustasi lawan. Cobalah katakan hal yang kalian gemari dari dia, dia sich bukanlah model yang saya gemari, supaya kalian tahu. Tapi, dia memanglah bagus, " kata Aldridge seperti diambil Daily Star.

" Kalian simak beberapa pemain yang dihadirkan United. Itu udah menyebutkannya. Lukaku, Baily, Matic, Ibrahimovic. Sangat terang apa hasrat Mourinho. Sebuah tim yang bertenaga serta mempunyai kebolehan fisik yang mumpuni makanya bisa bertanding serta menghancurkan siapapun, " tutur dia.

" Itu jadi tantangan untuk Liverpool serta mereka mesti unggul lebih dahulu. Jika mereka menginginkan bermain-main, mereka mesti membayar mahal selanjutnya. Di bagian beda, saya masih tetap lihat kekurangan pada pertahanan United. Saya ketahui rekor mereka diatas kertas, namun mereka dapat saja kebobolan. Bila Liverpool dapat turunkan Mane, Salah, serta Coutinho, jadi saya dapat lebih percaya diri mengunggulkan Liverpool, " ungkap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top