admin admin admin admin Author
Title: Leicester Fokus Hindari Degradasi Dan Lupakan Shakespeare
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Leicester Fokus Hindari Degradasi Dan Lupakan Shakespeare Agen Bola Leicester City mesti lekas melupakan bekas manajernya Craig Shakespe...

Agen Bola Leicester City mesti lekas melupakan bekas manajernya Craig Shakespeare. Konsentrasi paling utama The Foxes saat ini merupakan hindari degradasi.



Shakespeare dipecat menyusul hasil jelek yang dituai Leicester musim ini. Hasil imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion awal minggu ini buat Leicester saat ini terdampar di tempat ke-18 dengan enam point.

Cuma satu kemenangan didapat Leicester selama ini buat mereka kembali ada dalam tempat yang serupa seperti musim kemarin, juara bertahan tetapi terseok-seok dimuka musim.

Sudah pasti keadaan yang ada ini tidak sesuai harapan mengingat kwalitas scuad Leicester sekarang ini harusnya tempatkan mereka minimum di papan tengah. Oleh karena itu Leicester juga tidak bisa lama-lama berlarut dalam kekecewaan.

Sebab Si Ubah mesti lekas bangkit mengingat Swansea City telah menanti di Liberty Fase akhir minggu ini. Kemenangan dibutuhkan buat mengantrol tempat mereka di papan klassemen plus memunculkan keyakinan diri beberapa pemain

" Saya sedikit terperanjat seperti beberapa orang, namun dalam sepakbola tdk ada namanya surprise untuk beberapa hal mirip ini - kami telah punya kebiasaan, " tutur caretaker Leicester, Michael Appleton, seperti diambil Soccerway.

" Anda selanjutnya mengerti mendadak saja Anda ada dalam kondisi dimana Anda miliki beberapa kumpulan staf serta pemain yang tengah buat persiapan diri untuk pertandingan besar hari Sabtu ini, " sambungnya.

" Saya mengharapkan pemain tidak perlu dorongan apa pun. Tim ini begitu positif serta saya mengharapkan kami konsentrasi untuk pertandingan sabtu kelak. "

" Saya konsentrasi penuh meyakinkan saya pilih tim yang persis untuk pertandingan Sabtu kelak. Mudah-mudahan saja kami dinaungi keberuntungan serta kwalitas jadi kami dapat menang, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top