admin admin admin admin Author
Title: Koeman Akui Dirinya Dipecat Karena Giroud Dan Lukaku
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Koeman Akui Dirinya Dipecat Karena Giroud Dan Lukaku Agen Bola Ronald Koeman mengaku dianya dipecat Everton dikarenakan tidak dapat meng...

Agen Bola Ronald Koeman mengaku dianya dipecat Everton dikarenakan tidak dapat menghadirkan Olivier Giroud jadi pengganti Romelu Lukaku.



Koeman hanya bertahan 16 bln. jadi pelatih Everton. Berhasil membawa The Toffees finish tujuh besar musim kemarin tidak berbuntut manis pada musim ini kala club terseok-seok dimuka musim.

Cuma dua kemenangan didapat dari sembilan kompetisi awal Premier League buat Everton tersungkur di papan bawah. Bahkan juga di arena Liga Europa, Everton udah 2 x kalah serta hanya sekali kalah.

Selesai kekalahan telak 2-5 dari Arsenal minggu lantas, Koeman juga pada akhirnya kehilangan pekerjaannya jadi manajer Everton. Koeman tidak dapat menghindar dari takdir lantaran dia tidak sukses membawa timnya bertanding di papan atas walau udah berbelanja lebih dari 100 juta pound sterling.

Tapi satu kekeliruan Koeman pada musim panas lantas yaitu dia tidak dapat menghalang-halangi kepergian Lukaku ke Manchester United. Apalagi sehabis Lukaku pergi, Everton tidak mendapatkan pengganti yang sesuai.

Kehilangan mesin gol sekalian roh permainan buat Everton kesusahan hadapi beberapa lawannya. Apalagi beberapa pemain depan mereka seperti Sandro Ramirez serta Wayne Rooney juga tidak tajam-tajam sangat.

Memang Everton pernah mendekati penyerang Arsenal, Giroud, yang kehilangan tempat menyusul kehadiran Alexandre Lacazette. Tapi, Giroud pilih bertahan serta kembali jadi cadangan disana.

" Saya menginginkan menghadirkan Olivier Giroud. Dia pas sekali dengan tim ini, tapi di saat-saat akhir dia jadi memastikan menginginkan tinggal di London serta bertahan di Arsenal, " papar Koeman di Soccerway.

" Itu begitu susah di terima. Cobalah Anda berikan, dimana Anda dapat mencari penyerang yang tambah baik? Lukaku begitu utama buat kami, tidak cuma lantaran gol-golnya. Dia miliki type main yang unik jadi penyerang - kuat, " sambungnya.

" Dia dapat menahan bola, insting cetak gol mengagumkan, dia cepat. Jika pertandingan jalan tidak pas gagasan, andaikata type main kami gagal, jadi kami juga akan ambil pilihan bola panjang padanya. "

" Mendadak saja sehabis ketentuan Giroud itu, kami merasakan kehilangan pemain yang utama. Dengan ada Nikola Vlasic serta Wayne Rooney, kami miliki pemain yang bagus memainkan bola di kakinya.

" Ketika Anda kesusahan membuat serangan dari lini belakang, serta kami tidak dapat kembali lakukan umpan panjang, jadi Anda akan kesusahan, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top