admin admin admin admin Author
Title: Jose Mourinho Nama Jalan Di Setubal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Jose Mourinho Nama Jalan Di Setubal Agen Bola Manajer Manchester United Jose Mourinho memperoleh penghargaan besar dari kota kelahiranny...

Agen Bola Manajer Manchester United Jose Mourinho memperoleh penghargaan besar dari kota kelahirannya, Setubal. Setubal jadikan Mourinho menjadi nama satu buah jalan.



Pria Portugal berumur 54 th. itu kembali pada Setubal buat menghadiri pembukaan Avenida Jose Mourinho, Selasa (3/10/2017) yang diterima oleh walikota setempat. Sekian dilaporkan Mirror.

" Saya datang ke Setubal karna saya menyukai Setubal. Karna kawan-kawan saya menyebut saya Ze serta meninggalkan label 'Special One' omong kosong, " canda Mourinho.

" Saya begitu berterimakasih. Saya menukar penghormatan buat banyak kemenangan serta ini merupakan cuma satu hal yang tak mau saya rubah. Ini merupakan kondisi yang sedikit aneh buat saya karna Setubal selalu jadi kota dimana saya terasa seperti sendiri. "

" Dimana beberapa orang memperlakukan saya seperti umum serta buat saya suka. Tempat di mana saya mulai semuanya, serta berusaha untuk mulai. Saya merupakan warga Setubal asli, dengan semua kelebihan serta kekuarangan. Serta karna ini saya begitu berterima kasih atas penghormatan ini serta ini buat saya emosional. "

Mourinho lahir pada 26 Januari 1963 di Setubal, satu buah kota yang berjarak sekitaran 50 km dari ibukota Portugal Lisbon. Sesudah karirnya menjadi pesepakbola tak jalan lancar, Mourinho menemukannya peruntungannya menjadi pelatih.

Mourinho pernah jadi asisten pelatih di Porto, Barcelona, serta Benfica sebelumnya mengatasi tim paling utama. Mulai sejak berhasil membawa Porto menjadi juara Liga Champions 2004, karir Mourinho makin mentereng dengan raihan beragam trofi. Dia sempat membesut tim-tim top seperti Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta sempat dinobatkan menjadi salah satunya pelatih paling baik didunia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top