admin admin admin admin Author
Title: Jerman Punya Misi Lagi Walaupun Sudah Lolos Piala Dunia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Jerman Punya Misi Lagi Walaupun Sudah Lolos Piala Dunia Agen Bola Terbaik Belum juga bakal ada perayaan dari tim Jerman selesai meyakink...

Agen Bola Terbaik Belum juga bakal ada perayaan dari tim Jerman selesai meyakinkan maju ke Piala Dunia 2018. Masih tetap ada satu pertandingan tersisa, juga satu misi untuk dituntaskan.



Jerman meyakinkan ticket ke sesi paling utama Piala Dunia di Rusia th. depan sesudah menang 3-1 atas Irlandia Utara di Belfast. Hasil itu buat Die Mannschaft sudah menyapu bersih kemenangan dalam sembilan kompetisi kwalifikasi selama ini.

Tinggal satu pertandingan sekali lagi tersisa yaitu menjamu Azerbaijan di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern, tanggal 8 Oktober. Di pertandingan itu juga Joachim Loew sebagai pelatih Jerman menyatakan tekadnya untuk menyempurnakan hasil di fase kwalifikasi.

" Apa kami bakal rayakan serta minum sebagian gelas bir? Berikan beberapa pemain saat untuk di habiskan di kedai minum di Belfast? Tidak, itu tidak profesional serta bukanlah style kami, " tutur Loew seperti diberitakan Sky Sports.

" Kami bakal mengupayakan mencapai 10 kemenangan dari 10 kompetisi serta mudah-mudahan saja itu, ditambah rata-rata gol, bakal menghasilkan kwalifikasi tersukses dalam histori Jerman. Pada September 2016 kami meneliti group kami serta menyatakan niat untuk menguasai group itu, tidak berkompromi, serta bila barangkali tidak kehilangan satu point juga. Selama ini kami dapat mengerjakannya dengan rata-rata gol yang bagus juga. "

" Terdapat beberapa argumen untuk kami untuk terasa senang, " katanya.

Di fase kwalifikasi Piala Dunia 2018 kesempatan ini Jerman cetak keseluruhan 38 gol serta hanya kebobolan tiga gol saja dalam lajunya mencapai sembilan kemenangan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top