admin admin admin admin Author
Title: Hummels Bantah Dirinya Jadi Alasan Pemecatan Ancelotti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Hummels Bantah Dirinya Jadi Alasan Pemecatan Ancelotti Agen Bola Terbaik Mats Hummels disebut-sebut jadi satu diantara yang memicu dipec...

Agen Bola Terbaik Mats Hummels disebut-sebut jadi satu diantara yang memicu dipecatnya Carlo Ancelotti oleh Bayern Munich. Dia yaitu satu dari lima pemain yg beritanya membangkang.



Ancelotti dipecat Bayern pada 28 September lantas, menyusul kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain. Setelah pemecatan itu, nampak pernyataan dari Presiden Bayern Uli Hoeness kalau ada elemen beda terkecuali hasil yg buat Ancelotti dibebastugaskan.

Hoeness mengatakan kalau ada lima pemain yg berselisih dengan Ancelotti. Meski Hoeness tidak mengatakan nama, namun media-media percaya kalau lima pemain itu yaitu Hummels, Arjen Robben, Franck Ribery, Kingsley Coman, serta Jerome Boateng.

Salah satu penguat sangkaannya yaitu ke-5 pemain itu dibangkucadangkan kala pertandingan melawan PSG. Boateng bahkan juga tidak masuk scuad serupa sekali.

Gosip ketidakharmonisan scuad sendiri telah nampak mulai sejak beberapa hari terlebih dulu. Ancelotti telah banyak dikritik oleh Robert Lewandowski, Thomas Mueller, serta Robben.

Masalah berita jadi satu diantara pemain yg membangkang pada Ancelotti, Hummels menyanggahnya. Eks bek Borussia Dortmund ini menyatakan tidak sempat sharing kalau dianya jengkel dibangkucadangkan kala melawan PSG.

" Saya tidak melakukan penuturan dengan siapa saja untuk katakan kalau saya tidak senang karna tidak bermain di Paris. Lima pemain disebut-sebut serta saya tidak dapat bicara untuk empat pemain yang lain, namun saya tidak bicara masalah terasa tidak suka karna tidak bermain maupun seperti itu, " katanya pada Bild.

" Untuk mengatakan saya sang 'Pembunuh Raja' itu tidak pada tempatnya. Saya tidak tahu bagaimana info ini aslinya atau bila hal semacam ini ditulis karna saya tidak bermain. Saya tidak menyenanginya. Saya nyata-nyata takkan lakukan itu, " tambah Hummels seperti diambil Soccerway.

Hummels selanjutnya jadi saat ini terasa aneh tidak ada Ancelotti serta staf pelatihnya di tim. Ini menjadi pengalaman pertamanya alami perubahan pelatih di dalam berjalannya musim.

" Ini yaitu pertama kali saya alami perubahan pelatih di dalam musim. Rasa-rasanya benar-benar aneh dengan tidak ada dia, juga empat sosok yang lain (staf Ancelotti) yg tidak ada sekali lagi disini, " tandasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top