admin admin admin admin Author
Title: Heynckes Berjumpa Lagi Dengan Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Heynckes Berjumpa Lagi Dengan Liga Champions Agen Bola Jupp Heynckes meninggalkan masa pensiun dikarenakan Bayern Munich perlu tenaganya...

Agen Bola Jupp Heynckes meninggalkan masa pensiun dikarenakan Bayern Munich perlu tenaganya. Kini Heynckes jumpa Liga Champions sekali lagi, sesudah pertandingan terlebih dulu diikuti trofi.



Minggu lantas peracik taktik berumur 72 th. itu ditunjuk untuk melatih Bayern yang terlebih dulu memecat Carlo Ancelotti. Ini jadi periode ke-4 Heynckes di Bayern.

Heynckes memulai periode ke-4 itu dalam suatu pesta gol, waktu Bayern menggulung Freiburg dengan score 5-0 di partai Bundesliga akhir minggu kemarin.

Kini Heynckes ditunggu-tunggu partai selanjutnya, yang dimainkan di Liga Champions. Bayern bakal menjamu Celtic di matchday 3 Liga Champions, Kamis (19/10/2017) awal hari WIB.

Kali paling akhir Heynckes membesut Bayern di pentas Eropa yaitu pada final Liga Champions di Wembley th. 2013 kemarin. Waktu itu Heynckes menghadirkan trofi juara untuk Die Roten.

Masa lalu manis itu bakal jadi motivasi sendiri tengah minggu ini, terutama Bayern perlu kemenangan sesudah di matchday terlebih dulu tunduk 0-3 dari Paris Saint-Germain. Bayern saat ini baru miliki tiga point, seperti Celtic, selama ini.

Heynckes juga akan miliki motivasi penambahan tengah minggu ini, seperti suatu catatan dari UEFA. com. " Pelatih 72 th. itu bakal jadi orang tertua yang melatih suatu tim yang sempat memenangkan pentas antarklub Eropa. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top