admin admin admin admin Author
Title: Conte Bela Morata Mengenai Puasa Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Bela Morata Mengenai Puasa Gol Agen Bola Alvaro Morata melupakan sebagian kesempatan emas dalam kemenangan Chelsea atas Bournemout...

Agen Bola Alvaro Morata melupakan sebagian kesempatan emas dalam kemenangan Chelsea atas Bournemouth 1-0. Tetapi, si striker Chelsea itu dibela sang manajer, Antonio Conte.



Morata dimainkan menjadi starter sementara Chelsea menyambangi Bournemouth dalam kelanjutan Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (28/10/2017) malam WIB.

Selama permainan, penyerang internasional Spanyol itu terdaftar melepas tiga tembakan, yang dua salah satunya menghadap ke gawang. Tetapi, tak ada yang berbuntut gol.

Untungnya, Chelsea mempunyai Eden Hazard. Gelandang serang Belgia itu tampak menjadi pahlawan selesai cetak gol penentu kemenangan timnya di sesi ke-2.

Dengan begini, Morata udah puasa gol di lima tampilan paling akhir, atau empat tampilan terakhirnya selesai kembali dari cedera hamstring. Meski sekian, Morata tetaplah berperan besar atas kemenangan Chelsea karna membuat assist untuk gol Hazard.

Setelah cedera hamstring yang membekapnya sebagian minggu yang lalu, Morata baru kembali bermain sementara hadapi AS Roma di Liga Champions (18/10). Conte yakin Morata cuma perlu saat untuk kembali pada bentuk terbaiknya.

" Terus jelas, saya senang dengan prinsip dia, keinginan dia, hasrat dia untuk berjuang, " ucap Conte di FourFourTwo. " Pasti saja, dia dapat tampak tambah baik. "

" Tapi janganlah lupa, dia tetap dalam pemulihan dari problem otot. Ketika Anda pernah alami hal semacam ini, dapat perlu sedikit saat untuk kembali pada keadaan fisik paling baik Anda. Tapi saya begitu senang dengan tampilan dia. "

" Dia merebut kembali banyak bola yang perlu sementara transisi, " Conte memberikan.

Mulai sejak dibeli Chelsea dari Real Madrid pada musim panas, Morata sudah menyumbang tujuh gol serta tiga assist dalam 13 penampilannya di semuanya persaingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top